Bukannya istirahat, mahasiswa di Bandung ini malah pesta miras usai operasi ginjal

mabuk. (Repubika)

Kesehatan itu mahal harganya. Berapapun uang yang dimiliki tak bakal kembali menghidupkan seseorang yang sudah kadung tewas, apalagi ini terkait dengan kesehatan. Maka, jagalah kesehatan dengan sebaik-baiknya!

Seperti yang dialami Moses Cangua (22), seorang mahasiswa di Bandung, Jawa Barat, ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Cisitu Lama, Gang I nomor 144/154c RT1/RW10, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Sebelum ditemukan tewas, Moses diketahui menenggak minuman keras bersama dua rekannya pada Rabu (24/9) lalu.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Ngajib, mengatakan korban pertama kali ditemukan temannya. Posisi korban tengah tengkurap di lantai.

“Saat ditemukan itu posisinya tengkurap di lantai dan mulut mengeluarkan darah. Setelah di cek korban sudah meninggal dunia,” katanya di Mapolrestabes Bandung, Jumat (26/9).

Loading...

Dia menambahkan, dari pemeriksaan saksi-saksi diduga korban menenggak miras secara berlebihan. Selain itu kondisi korban yang baru saja menjalani operasi ginjal diduga menjadi salah satu faktor penyebab korban meninggal dunia.

Diberitakan Detik, selain Moses, dua rekannya yakni Edison dan Alex juga masih kritis di RS Borromeus. “Keduanya masih kejang-kejang dan muntah,” terangnya.

Di lokasi kejadian, polisi menyita barang bukti berupa 4 botol miras jenis vodka. Belum diketahui apakah korban mengoplos dengan minuman lainnya. “Kami masih menyelidiki. Sementara ini tempat kosan kami sudah dipasang police line,” terang Ngajib.

Loading...
loading...