Bukannya koreksi diri, sejumlah pemuda ini malah beli kondom

kondom. (Intisari)

Tahun baru itu secara positif bisa dimaknai mendalam dengan cara mengingat segala kesalahan, kelemahan dan kekurangan di tahun sebelunya. Seperti yang diketahui, bahwa tahun baru 2015 tinggal menghitung hari.

Lalu ternyata ada berita mengejutkan yang dimuat Tribunnews.com. Diberitakan, bahwa menjelang tahun baru 2015, pembelian alat kontrasepsi jenis kondom pun diboyong kaum lelaki Kota Makassar, umumnya yang berumur 20 tahun ke atas.

Irmawati, (35), pegawai Apotek Rappocini, di Jalan Rappocini Raya, mengakui hal itu. Katanya, beberapa hari terakhir, pembelian alat untuk hubungan intim itu marak di apotek tempatnya bertugas itu.

Loading...

“Hampir kebanyakan dari mereka merupakan berumur 20 tahunan, dan kayaknya semuanya merupakan mahasiswa karena yang sering datang biasa saya temukan tinggal kos di daerah sini saja,” ujarnya.

Menurutnya, jenis kondom yang kebanyakan dibeli, yakni, kondom merk fiesta dan fiesta rasa strawbery. Merk lainnya, yakni sutra. Terpisah, pegawai Apotek, Suryanti (27), di Jalan Urip Sumohardjo, juga mengungkapkan hal serupa Irmawati.

“Akhir-akhir ini banyak anak muda mencari kondom. Mungkin karena menjelang akhir tahun atau hanya untuk dipakai langsung pada saat itu. Beberapa hari yang lalu ada satu orang yang membeli langsung 10 pack jenis fiesta dengan berbagai rasa,” ujarnya.

Loading...
loading...