Byurrrrr…Pengedar sabu tewas kecemplung di Kali Baru Semarang

tenggelam di sungai. (Ilustrasi/Firhan AAN)

Sejago-jagonya pelaku kejahatan kalau tidak bisa berenang itu sama saja bukan jagoan. Hidupnya bisa saja berakhir konyol karena tidak terjadi saat melawan kepolisian.

Seperti yang dialami seorang laki-laki yang diduga pengedar narkotika jenis sabu-sabu. Dia tewas karena tenggelam di Kali Baru, Semarang, Jawa Tengah, ketika berusaha kabur saat akan ditangkap polisi pada Minggu 2 November 2014.

Kepala Satuan Reserse Narkotika Polrestabes Semarang Ajun Komisaris Besar Juliagung Pramono di Semarang membenarkan upaya penangkapan terhadap terduga pengedar narkotika.

Loading...

Dari informasi yang diperoleh Kantor Berita ANTARA, korban Mulyadi (34) warga Gang Armada 2, Kelurahan Tanjung Mas, Semarang Utara, berusaha kabur dengan menceburkan diri ke Kali Baru.

“Petugas sudah berusaha menolong ketika korban nekat lompat ke sungai,” kata Juliagung.

Peristiwa nahas tersebut bermula dari pengintaian polisi terhadap korban di sebuah tempatnya biasa berkumpul.

Ketika terduga pengedar tersebut muncul di lokasi itu, polisi mulai membuntutinya. Merasa dibuntuti polisi, korban langsung berusaha kabur dengan menceburkan diri ke Kali Baru.

Korban yang berprofesi sebagai makelar mobil bekas tersebut diduga nekat menenggelamkan diri karena ketakutan dikejar petugas.

Diberitakan juga oleh Merdeka.com, Juliagung mengatakan korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Panti Wilasa Semarang, agar memperoleh pertolongan.

Jenazah korban langsung dibawa pulang keluarganya setelah sempat dibawa ke rumah sakit.

Loading...
loading...