Celana melorot, foto-foto Hyorin Sistar ini bikin cekot-cekot

Sejak akhir pekan kemarin, kabar kembalinya Hyorin Sistar telah beredar luas tanpa batas di kalangan pecinta K-Pop. Bahkan dia sempat-sempatin menggoda fans dengan merilis teaser foto untuk karyanya nanti yaitu “Love Like This”.

Di foto teaser pelantun “One Way Love” itu nampak bahwa Hyorin tampil seksi mengenakan bikini gelap dibalut celana jeans longgar berhiaskan beragam aksesoris. Di salah satu foto, ia bahkan tampak memelorotkan celananya hingga bagian pinggulnya terlihat mulus dan kinclong.

Gaya seksi Hyorin di foto teaser comeback solonya itu pun sempat jadi bahan cibiran netter. Menurut sebagian netter, konsep seksi yang diusungnya ini meniru HyunA eks member 4Minute.

“Ewwwww, dia mengkopi HyunA. Aku malu sama Hyorin,” celetuk seorang netter. Kendati muncul cibiran, namun banyak pula netter yang mendukung comeback solo Hyorin kali ini.

“Aku suka, semuanya aku suka, tapi kenapa bagian garis bibirnya ke hidung bling2 banget ya?” seru netter lain. “Style-nya wow,” kata yang lain. “Aku bisa melihat lagunya bakalan sukses deh,” imbuh lainnya lagi.

Ini dia fotonya:

celana-hyorin-sistar-melorot

 

Dan ini foto-foto lainnya yang bikin kepala Anda cekot-cekot:

hyorin-sistar-10 hyorin-sistar-1 hyorin-sistar-2 hyorin-sistar-3 hyorin-sistar-4 hyorin-sistar-5 hyorin-sistar-6 hyorin-sistar-7 hyorin-sistar-8 hyorin-sistar-9

Profil Hyoryn

Nama Hyorin alias Hyolyn itu sebenarnya Kim Hyo Jung, lahir pada tanggal 11 Januari 1991 di Incheon, Korea Selatan. Dia adalah penyanyi dan aktris berpaha mulus asal Korea Selatan. Ia dikenal sebagai leader dan vokal utama dari girlband SISTAR dan sub-unitnya, SISTAR19.

Pada bulan Maret 2011, Hyolyn adalah seorang tamu di Strong Heart di mana ia mengungkapkan bahwa ia lahir prematur dan beratnya di 4.2 kg (9 lbs) saat lahir. Selama kehamilan ibunya, air telah mengisi perut Hyolyn, yang membawanya menjadi kelahiran prematur. Empedu tidak dapat dilalui usus, yang akhirnya merusak hatinya, menyebabkan empedu atresia. Meskipun operasi yang diperlukan memiliki peluang rendah mempertahankan hidup, Hyolyn mampu bertahan operasi selama 10 jam.

Setahun kemudian, bagaimanapun, ia didiagnosis dengan intussusception (suatu kondisi medis di mana bagian lipatan usus atas ke bagian lain dari usus) dan menerima operasi untuk enterectomy.

Hyolyn mengikuti audisi untuk JYPE dua kali, dan akhirnya diterima di mencoba kedua menempatkan 1 tempat di audisi. Dia diatur untuk debut dalam kelompok proyek dengan Secret Jieun dan EXID Yuji namun rencana jatuh.[2] Hyolyn kemudian meninggalkan JYPE dan bergabung Starship Entertainment, audisi dengan meng-cover Christina Aguilera “Hurt”.