Heboh….Ini fakta-fakta terlengkap pernikahan sejenis Celine Evangelista

Heboh…Sungguh, sangat, amat heboh, apa yang saat ini menimpa artis cantik Celine Evangelista. Ya gimana enggak heboh bro? Cewek cantiknya kaya gini ternyata melakukan pernikahan sejenis.

Banyak yang tak menyangka jika Celine menikah dengan sesama wanita. Padahal sebelumnya, pesinetron muda ini santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Stefan Willilam, aktor muda yang tampan bak pangeran yang sedang naik daun.

Hiruk pikuk pemberitaan kisah asmara itu dibumbui dengan isu kurang sedap. Apalagi kalau bukan Celine Evangelista yang dianggap merebut Stefan William dari kekasih sekaligus lawan mainnya di sebuah sinetron stripping, Natasha Wilona. (Baca juga 50 Penampakan paha putih mulus Celine Evangelista hanya di Infoheboh.com)

Loading...

Namun, kabar lebih mengejutkan justru yang terbaru. Sebuah sumber di dunia entertainment mengatakan, Celine pernah melakukan pernikahan, setelah berpisah dengan Dirly ‘Idol’. Dan, yang mengejutkan pernikahan itu dilakukan dengan sesama jenis.

Semua bermula dari sekeping foto yang beredar di sosial media. Dalam foto tampak seorang perempuan yang mirip Celine mengenakan semacam gaun pengantin yaitu dress putih berbahan lace. 000(Baca juga Kumpulan penampakan kemontokan Celine Evangelista hanya di Infoheboh.com)

Seseorang yang berdiri di sebelahnya memakai setelan jas warna gelap, berambut cepak dan tinggi badannya lebih pendek dari perempuan yang mirip Celine Evangelista itu. Ada seorang pria bule di depan mereka seperti sedang memandu jalannya upacara pernikahan. Mungkinkah itu pendeta?

Keping foto yang lain yang diterima adalah pose Celine yang diambil dari akun Instagram miliknya, @celine_evangelista. Di foto itu perempuan berdarah Manado-Italia ini berpose dengan dress yang sama plus keterangan foto : “celine_evangelista My Verrryyy special day #latepost #lasvegas #usa”.

Ini nih fotonya:

Celine evangelista menikah sejenis

Sebuah sumber yang tak mau disebutkan namanya meyakini foto tersebut memang peristiwa pernikahan Celine dengan seorang perempuan di Las Vegas, Amerika Serikat, tahun lalu.

Siapa sosok sesama jenis yang menikahi Celine Evangelista di Sin City itu? Perempuan yang berpenampilan tomboi itu diketahui dekat dengan dunia hiburan Tanah Air pula. (Baca juga hanya di Infoheboh.com)

Memang belum ada tanggapan atau klarifikasi langsung dari Celine, akan tetapi ibunda Celine, Vincentia Nurul tidak membantah bahwa foto pernikahan sejenis tersebut adalah anaknya, Celine Evangelista.

“Iya, itu memang anak saya, Celine Evangelista. Memang itu foto pernikahan,” kata Nurul, dikutip dari Liputan6.com, Sabtu (16/7/2016). Diketahui, peristiwa itu terjadi tanggal 11 Juni 2015, di salah satu ruangan di Bellagio Las Vegas Luxury Hotel & Casino. “Pria bule yang berdiri itu ya semacam pendeta atau pejabat di negara bagian gitu, yang menikahkan mereka,” ujar Nurul seperti yang diberitakan Liputan6.com.

Ibu enam anak ini memang tidak mendampingi Celine menjalani hari bahagianya itu. Alasannya, saat itu Nurul sibuk mengurus anak balitanya dan sekaligus sedang mengandung. “Tapi, saya dipamitin sama Celine sebelum berangkat. Dan saya punya (capture) kopian sertifikat pernikahannya, kok. Jadi itu foto bukan buat lucu-lucuan, tapi ya foto upacara pernikahan sejenis,” ujar Vincentia Nurul.

Celine Evangelista, diakui Vincentia Nurul, menjalankan pernikahan sejenis. “Suami Celine ini, terserah deh orang mau nyebut apa, pokoknya bertanggung jawab urus dia dan anaknya. Kita sebagai orangtua bisa bilang apa sih? Itu hidup mereka. Pokoknya mereka, Celine dan suaminya (yang terlahir perempuan) itu tahu risikonya.

“Ya, kita orangtua hanya bisa mendoakan yang terbaik,” kata Vincentia Nurul.

Diketahui, dari hasil hubungannya dengan Dirly Idol, Celine Evangelista telah memiliki satu anak batita perempuan bernama Eleeya.

Menurut Vincentia Nurul, Celine tidak pernah menikah resmi dengan Dirly. “Mantu saya ya yang menikahi Celine di Las Vegas itu. Dia juga dekat dengan cucu saya,” kata Vincentia Nurul.

Celine Evangelista lahir di Roma, Italia, 2 April 1992. Ia memulai kariernya lewat pemilihan Model Kawanku 2007. Celine memulai karier di dunia film sejak usia 12 tahun dalam perannya di film Bangku Kosong (2004). Film lain yang pernah didukungnya adalah Enam (2007). Namun nama Celine lebih dikenal lewat layar kaca, antara lain lewat sinetron Inikah Rasanya, Aku Hamil, Pengantin Remaja, Rahasia Ilahi, Love, dan Romantika Remaja. Celine juga pernah bermain dalam FTV Inikah Rasanya, Ghost, Hantu Rambut Palsu, dan Dongeng Aladin. Celine juga pernah menjadi model video klip grup musik Meteor Band.

Loading...
loading...