Cerai, Fairuz A Rafiq mengaku cinta Galih Ginanjar

Fairuz A Rafiq. (Photo Vsion)

Pasangan Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Depok, Selasa 9 Desember 2014 kemarin. Mereka berdua sepakat untuk menyudahi rumah tangga yang dimulai pada 5 Maret 2011 itu. Wah, sayang sekal ya..

Meskipun sudah bercerai, Fairuz tidak memungkiri kalau dirinya masih menyimpan rasa sayang terhadap Galih. Ibu dari King Faaz Arafiq itu mengaku jika Galih masih punya arti istimewa di hatinya.

“Yang jelas saya cinta sama Galih. Saya sayang, makanya saya bisa bertahan sama dia,” ujar Fairuz saat ditemui dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/12).

Loading...

Meski rasa cinta itu masih ada, putri mendiang A Rafiq ini merasa tetap tidak bisa disatukan lagi, “Saat saya jalani itu saya juga ga main-main. Buat kami berdua memang cinta bersatu tapi gak bisa. Sedih dan kecewa,” katanya dikutip Kapanlagi.com.

Wanita cantik berusia 28 tahun ini menjelaskan jika hubungannya dengan Galih kini demi putra mereka, “Sampai detik ini komunikasi kita baik-baik saja. Dan kita masih jalan bertiga (sama anak) sampai detik ini,” lanjutnya.

Malah sejak sepakat untuk bercerai, dirinya mengaku, hubungan mereka jadi semakin membaik, “Setelah berpisah, hubungan saya dengan Galih lebih baik. Gak tau kenapa. Emosionalnya lebih baik,” tandasnya.

Loading...
loading...