Cewek cantik penggemar Ungu ditemukan meninggal tanpa bra

Wanita tewas. (Ilustrasi/Google Images)

Wanita cantik tanpa bra ditemukan warga Pelamunan, Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten. Kabarnya, jenazah tersebut adalah Khairunnisa Binti Kholil yang sebelumnya pergi dari rumah pamit untuk mencari kerja di Jakarta.


Berdasarkan informasi, wanita berusia 20 tahun ini diketahui pamit kepada keluarganya dan pergi dari rumah sejak dua minggu lalu, untuk mencari pekerjaan di Jakarta. Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan penyebab tewasnya wanita warga Kota Serang ini.

“Sekarang masih dalam penyelidikan. Dari pihak keluarga, kami menerima informasi bahwa korban pergi dari rumah dua minggu lalu,” kata Kasat Reskrim Polres Serang AKP Arizal Samelino.

Diberitakan sebelumnya, Warga Desa Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang Banten digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang tergeletak di pinggir jalan desa tersebut. Mayat wanita dengan rambut panjang tersebut ditemukan tanpa menggunakan celana dalam dan dalam posisi tengkurap di tepi jalan Serang-Cilegon.

Loading...

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mayat tersebut di temukan oleh sejumlah warga sekitar pukul 06.30 WIB. Warga yang menemukan mayat tersebut, langsung melapor ke Polsek Keramatwatu. Setelah mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian pun melakukan olah TKP bersama tim forensik RSUD Serang. Itulah yang diberitakan Tribun Banten.

Loading...
loading...