Cherrybelle jadi tokoh animasi seksi

Cherrybelle. (Maceme)

Terobosan baru tak henti-hentinya dilakukan oleh girlband tanah air, Cherrybelle. Sukses sebagai girlband dan pernah dibuatkan game khusus, kini Cherrybelle hadir sebagai sebuah karakter animasi. Wah seperti apasih?


“Kita ingin membahagiakan masyarakat Indonesia dengan cara apapun salah satunya dengan animasi ini,” ujar Sherly salah satu personel Cherrybelle dikantor MD animation, Jakarta, Selasa (7/10/2014).

Cherrybelle akan menjadi bintang tamu dalam serial animasi Adit dan Sopo Jarwo yang tayang di MNCTV. Para Chibi akan hadir dalam serial tersebut sesuai karakter aslinya. Mereka diceritakan akan bertemu dengan Pak Jarwo, lalu makan bakso Kang Ujang.

Para personel Chibi lantas berpesan agar menyaksikan mereka karena serial animasi ini sarat akan muatan edukasi.

Loading...

“Karena ceritanya edukatif misal ada pesannya enggak boleh curang, jadi jangan lupa ditonton ya,” pungkas Sherly seperti diberitakan Okezone.com.

Tentang ChiBi

Cherrybelle atau ChiBi adalah sebuah grup vokal remaja yang didirikan pada tanggal 27 Februari 2011 dan melakukan debut televisi pertama kalinya pada tanggal 18 Juni 2011 di acara musik Inbox. Pada tanggal 27 Februari 2012, Cherrybelle menyelenggarakan konser akbar 1 tahun di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Cherrybelle memiliki konsep fun teen girl, singing-dance skill yang baik, dan good looking with star aura.  Grup musik ini beranggotakan 9 orang wanita yang berusia sekitar 20-an tahun yang memiliki kemampuan menyanyi serta menari.Pada awal terbentuknya, Cherrybelle beranggotakan dari Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda. Pada tanggal 12 April 2012, Devi dan Wenda dinyatakan hengkang. Melalui ajang pencarian bakat Cherrybelle Cari Chibi, pada tanggal 8 Juni 2012, Kezia dan Steffy terpilih menjadi anggota barunya.

Pada tanggal 18 Oktober 2013, Anisa mengundurkan diri karena ingin melanjutkan studinya yang (sempat) terhenti selama 2 tahun, setelah ketidakmunculannya bersama 8 rekannya sejak pertengahan bulan September 2013. Dalam acara Konser 3 Tahun Senyuman Cherrybelle (16 Maret 2014), Novi terpilih menjadi personel baru menggantikan Anisa.
(OkeZone)

Loading...
loading...