Cita Citata makin tenar saja ya! Mau bikin parodi lho

Cita Citata. (Google Images)

Kamu tahu lagu “Sakitnya Tuh di Sini” kan? Nah, gara-gara lagu itu, dalam waktu singkat nama Cita Citata mencuat di masyarakat Indonesia. Penyanyi cantik dan seksi habis ini makin sering tampil di layar kaca dan punya fanbase tersendiri.


Semakin dikenal, Cita Citata pun mulai berinovasi untuk mengembangkan karirnya di dunia entertainment. Melalui Twitter, Cita memberi isyarat bakal membuat sebuah kolaborasi dengan seorang Youtuber yang dikenal kocak.

Yap, dia adalah Edho Zell yang selama ini kerap membuat video-video parodi aksi selebritis tanah air. Mengaku sebagai salah satu Citatones (sebutan fans Cita Citata), keduanya bakal merencanakan sesuatu nih sepertinya.

Hahaha DM pin dong seru kayanya klo kita bisa kolaborasi ” @edhozell : @cita_citata aku fix jadi citatones yaahh”

Loading...

Sakitnya Tuh Disini (@cita_citata) October 11, 2014 Melihat riwayat kekonyolan yang diusung Edho Zell, akankah Cita Citata tampil dalam video parodi? Kalaupun jadi, akankah ia tampil konyol atau tetap cantik? Kita nantikan saja. Demikian dikutip Kapanlagi.com

Ketenaran Cita Citata sebagai penyanyi mulai terangkat sejak lagunya diperkenalkan oleh Audi Marissa dalam sinetron DIAM DIAM SUKA. Makin ramai dibicarakan di social media, lagu itu pun menjalar seiring cepatnya arus informasi.

Selain Sakitnya Tuh Disini, Cita Citata juga punya lagu Perawan Atau Janda dan Kalimera Athena.

Loading...
loading...