Cita Citata sempat jadi Gadis Karaoke, suaminya kaget

Cita Citata. (Google Images)

Cita Citata mengaku pernah bekerja sebagai gadis karaoke. Galih Purnama yang mengaku masih jadi suami sah Cita Citata langsung kaget mendengar berita itu. Informasi itu baru didapat Galih melalui pemberitaan di media massa.

“Saya kaget. Saya enggak tahu (kehidupan) dia setelah saya ke Padang. Saya enggak tahu bagaimana keadaan dia,” kata Galih di Bandung, Rabu (24/12/2014).

Ia menduga, Cita menjalani profesinya sebagai gadis karaoke setelah dirinya ke Padang untuk mencari nafkah. Kehidupan Cita pun tidak diketahuinya karena komunikasinya terputus.

Loading...

“Kalau sebelum nikah atau setelah nikah, Cita enggak kerja di tempat karaoke,” ungkapnya seperti diberitakan Okezone.com.

Bahkan, sepengetahuan Galih, Cita tidak bekerja saat masih menjalani kehidupan bersama. Sementara sebelum menikah, Cita dan Galih sempat bekerja sama sebagai penyanyi dan gitaris mengisi acara pernikahan atau di kafe.

Setelah menikah, keduanya pun kompak meninggalkan dunia musik. Galih menempuh berbagai usaha untuk mencari nafkah hingga memutuskan pergi ke Padang, sementara Cita tinggal di Bandung.

Loading...
loading...