Cita Citata siap-siap jadi janda muda cantik

Cita Citata. (Instagram)

Sidang cerai perdana antara penyanyi dangdut Cita Citata (20) dengan suaminya, Galih Purnama (27) alias Ijonk, bakal digelar di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, 20 Januari 2015 mendatang. Pelantun lagu “Goyang Dumang” itu pun menegaskan dirinya siap menjadi menyandang status janda muda yang cantik.

“Siap banget karena tahun lalu juga hidup sendiri. Sekarang sama aja tapi lebih ribet pengadilan,” ucap perempuan bernama lahir Cita Rahayu tersebut, saat ditemui Warta Kota di Studio GlobalTV di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/1/2015).

Wanita kelahiran Bandung itu bahkan merasa perceraian adalah solusi terbaik untuk kehidupan pribadinya. Tidak ada lagi yang akan membebani pikiran Cita Citata. “Aku senang (jika bercerai) malah. Aku bisa lupain segala masalah yang ada,” ungkap pelantun lagu “Sakitnya Tuh Di Sini” itu.

Loading...

Diberitakan sebelumnya, Cita mengaku pernah menikah ketika berusia 18 tahun, dengan Ijonk atas keinginan orangtuanya. Namun, umur pernikahan Cita dan Galih tak lama. Menurut Cita, pria yang sampai sekarang masih resmi berstatus suaminya itu pergi tanpa sebab yang pasti.

Begitu namanya naik daun, kisah hidup Cita belakangan ini menjadi rahasia umum setelah Ijonk melayangkan somasi lantaran tak diakui sebagai suami oleh Cita, meski pernikahan mereka tercatat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat. Mereka menikah pada 28 Oktober 2012 di rumah orangtua Cita di kawasan Situgunting, Bandung. (Warta Kota)

Loading...
loading...