Daftar artis dan nomor kontaknya

Hampir sepekan ini, masyarakat kita dihebohkan dengan kabar tentang artis bookingan atau kasus prostitusi online. Semakin heboh lagi karena menyusul kemudian daftar 17 inisial nama artis bookingan. Dan yang tak kalah heboh lagi adalah beredarnya nomor handphone atau kontak person artis yang diduga bookingan.

Nama-nama lengkap dan nomor telepon artis dan model papan atas yang terlibat jaringan prostitusi online bersama AA mucikari, Robbi Abbas, beredar di media soasial (medsos). Belum jelas dari mana asal-usul data tersebut. Namun yang pasti nama-nama artis bookingan dan model tersebut sesuai dengan insial dan tarif yang sebelumnya bocor kepublik.

Nama dan nomor telepon tersebut terus beredar di masyarakat melalui broadcast blackberry messenger (BBM), facebook, twitter dan media sosial lainya. Yang mengejutkan, beberapa artis top ‘dicatut’ terlibat jadi artis bookingan  di dalamnya, semisal Tamara Bleszynski, Roro Fitria, Cathy Sharon, Kiki Amalia, Bella Shopie, Luna Maya, Cut Tari dan pedangdut Siti Badriah. Diduga, nama -nama tersebut muncul akibat ulah netizen yang iseng mencocokkan inisial yang sebelumnya sempat beredar.

Loading...

Berikut daftar selebriti dan nomor telponya yang disebut terlibat jaringan:

foto artis bookingan kontaknya

Seperti diberitakan sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan menangkap AA, seorang model panas sekaligus artis di sebuah hotel berbintang di Jakarta dalam kasus dugaan prostitusi online beberapa waktu lalu. Dalam kasus ini polisi juga menetapkan sang mucikari, Robbi Abbas, sebagai tersangka.

Berdasarkan penyidikan polisi, bisnis prostitusi online dengan koleksi sekitar 200 wanita cantik termasuk model dan artis ini bertarif Rp 80-200 juta sekali kencan.

Saat ini, Roro Fitria artis yang namanya sesuai dengan inisial RF yang masuk dalam daftar artis PSK  kelas atas yang list-nya sudah beredar sejak beberapa waktu lalu membantah keras. Wanita seksi ini menegaskan bahwa RF bukanlah dirinya. Ia juga yakin masih banyak artis yang memiliki inisial yang sama dengan namanya.

Merasa dicemarkan, Roro pun akan menempuh jalur hukum.

Loading...
loading...