Daftar artis yang bisa ‘dipakai’, hoax?

Baru-baru ini beredar 17 inisial nama artis top yang disebut-sebut bookingan pria hidung belang. Adapun nama-nama yang beredar hanya sebatas inisial. Namun, sejumlah netizen sepertinya dengan mudah menyebutkan nama asli dari inisial artis bookingan tersebut karena hanya sedikit yang memiliki kesamaan nama di kalangan artis. (Lihat lah : Foto Puty Revita Sari mandi dan pamer paha mulus ukuran besar)

Berita yang beredar dari dunia maya menyebutkan bahwa untuk mem-booking  artis bookingan ini, pelanggan tak hanya harus membayar mahal, tapi juga harus memenuhi syarat lain, salah satunya harus menajaga kerahasiaan identitas si artis bookingan. (Baca juga: Inilah foto aduhai Puty Revita Sari dan profil lengkapnya)

Ini dia daftar inisial artis bookingan beserta tarifnya yang diduga berasal dari sebuah forum dunia malam:

Loading...

TB – Rp 200 juta

JD  – Rp 150 juta

BM – Rp 70 juta

RF – Rp 60 juta

CS – Rp 60 juta

MT – Rp 55 juta

KA – Rp 55 juta

SB – Rp 55 juta

CW – Rp 50 juta

PUA – Rp 45 juta

NM – Rp 40 juta

CT – Rp 40 juta

UJ – Rp 35 juta

LM  – Rp 35 juta

DL – Rp 30 juta

BS – Rp 30 juta

AA – Rp 25 juta

FNP – Rp 20 juta

Selain fakta bahwa pelaku prostitusi online adalah artis-artis terkenal tanah air, hal lain yang juga cukup mengejutkan adalah tarif yang dipasang. Dari 17 nama yang beredar, tarif termurahnya saja bisa mencapai 20 juta untuk sekali kencan. Tentu saja, tarif tersebut belum termasuk hal-hal lain seperti biaya tiket maupun hotel. (Baca: Artis PR memang Puty Revita Sari, ini fotonya saat ditahan)

Inisial yang beredar ini membuat netizen penasaran dan mencoba untuk menebak-nebak. Di forum Kaskus, beberapa Kaskuser memberikan tebakan yang mungkin bisa mengejutkan banyak orang. Contohnya saja TB yang mungkin adalah artis Tamara Bleszynski, JD (Jennifer Dunn), RF (Roro Fitria/Ratu Felisha), SB (Shinta Bachir), CW (Catherine Wilson), NM (Nikita Mirzani), LM (Luna Maya), CT (Cut Tari), BM (Baby Margaretha) dan (Bella Shofie).

Meskipun demikian, itu belum bisa dipertanggung jawabkan karena pihak kepolisian sendiri belum terang-terangan mengungkap siapa saja artis bookingan yang diduga terlibat prostitusi online. Sementara itu, 17 inisial artis bookingan yang beredar ternyata hanyalah sebagian kecil dari deretan wanita yang ‘diasuh’ oleh mucikari RA. Kepada polisi, RA mengaku menangani setidaknya 200 wanita, dan tidak semuanya berprofesi sebagai artis atau model.

Pengakuan Baby Margaretha

Model Baby Margaretha pun disebut-sebut masuk dalam daftar perempuan yang ada di managemen mucikari RA. Tak tanggung-tanggung Baby Margaretha berinisial BM dengan tarif Rp 70 juta Short time.

“Dari dulu nama aku selalu ada, ya itu resiko aku soalnya aku model ,” ucap Baby, ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Dara kelahiran Bandung itu juha menuturkan, jika dirinya tidak merasa sedih atau risih dengan kabar yang menyebutkan dia terlibat prostitusi di kalangan artis alias artis bookingan.

“Ngga sedih sih. Aku kan jarang bergaul sama temen-teman. Aku paling sedih itu di bully sama fans, atau sama hatters,” ungkapnya.

“Itu juga paling cuma kerjaan orang iseng aja yang mau ancurin karir kita. Temen aku cuma pemain film horor masa dimasukin juga,” sambungnya.u

Meski namanya disebut-sebut sebagai artis yang terlibat prostitusi, tapi bintang film ‘Misteri Cipularang’ itu enggan mundur dari dunia hiburan yang telah banyak membesarkan namanya.

“Aku memang di dunia model tahun 2000 setelah 2005 mulai sinetron. Aku sedikit harus dikurangi adegan-adegan seksi. Temen dekat ada yang tawarin aku. Tapi aku bilang, ‘aku mau cari suami aja, bukan pacar’,” imbuhnya.

Loading...
loading...