Daftar artis yang pernah ditawar hingga Rp 1 miliar

Dalam sepekan ini kasus artis bookingan atau prostitusi di kalangan artis Indonesia sedang gencar-gencarnya. Itu menyusul tertangkapnya mucikari RA dan sosok artis dan DJ berinisial AA. Yah, begitulah profesi artis, penuh godaan untuk mencari jalan pintas demi meraih harta, benda, dan ketenaran yang sifanya fana dan tak bakal dibawa jika sudah meninggal dunia.

Salah satu godaan yang menggiurkan adalah menjadi simpanan atau menjadi bookingan orang kayaraya yang belum tentu masuk surga. Bisa pejabat, bisa pengusaha. Nah, inilah pengakuan sejumlah artis yang hidupnya penuh dengan godaan untuk menjadi artis bookingan yang bayarannya super mahal, yakni Rp 1 miliar. Siapa saja mereka?

Loading...

Julia Perez

Julia Perez mengaku pernah ditawar seorang pengusaha untuk kencan semalam dengan bayaran Rp 2 Miliar. Jupe mengaku menolak tawaran fantastis tersebut dan menganggapnya angin lalu.

“Nggak kaget lah, nama Jupe kan memang sudah dikenal.  Mungkin orang pikir gampang sama Jupe atau Jupe akan khilaf atau ada yang ngetes saja, tapi nggak bisa tuh,” ujar Jupe, sapaan Julia Prez.

Menurut artis seksi itu, tawaran nakal pria iseng sebenarnya tidak hanya ditujukan kepada artis-artis yang kerap tampil seksi. Artis dengan citra baik-baik pun kerap menjadi target.

Cinta Penelope

cinta penelope. (selebuzz0

cinta penelope. (selebuzz0

Artis lain yang mengaku pernah ditawar dengan bayaran tinggi adalah Cinta Penelope. Cinta yang penampilannya selalu seksi ini mengaku dirinya ditawari kencan dengan bayaran hingga Rp 600 juta.

“Aku pernah ditawar Rp 600 juta. Tapi aku nggak mau, itu lewat orang. Ada yang ngasih tahu ke aku. Aku tahu itu untuk apa,” kata Cinta.

Cinta mengaku tawaran kencan seperti itu kerap dia terima, namun dia selalu menolaknya. Siapa orang yang pernah menawarinya kencan itu?

“Ada. Aku nggak tega buat bilang, yang jelas pengusaha. Itu kejadiannya saat aku manggung di Jakarta,” kata dia.

Baby Margareth

Nana Baby Margareth disebut-sebut terkait dengan bisnis prostitusi RA. Namanya ada dalam daftar nama artis yang m,enjadi anak buah RA. Baby membantah kabar itu. Namun dirinya mengaku pernah ditawar untuk kencan dengan harga fantastis.

“Sebenarnya dari dulu banyak banget yang nawarin aku untuk bisa diajak kencan kilat. Mereka tahu nomor aku dari sosial media aku. Malah terang-terangan mereka bilang Kamu mau motor, mobil, rumah di Pondok Indah,” ujar dia.

Bahkan, lanjut Baby, ada yang mengajaknya kencan dengan tawaran iming-iming Rp. 550 juta untuk kencan kilat.

“Semua itu aku tolak karena enggak sesuai dengan pribadi aku,” kata Baby.

Diakui Baby banyaknya artis yang terjun ke dunia prostitusi lebih dikarenakan pergaulan dan tingkat gaya hidup artis yang dianggap tinggi. Dengan kondisi seperti itu, para artis berlomba-lomba memperoleh popularitas untuk mendapatkan penghasilan yang tinggi dengan cara instan.

“Aku maklum karena memang ada faktor lain yang membuat mereka terjun ke dunia prostitusi. Ada masalah ekonomi, pergaulan, dan gaya hidup,” kata dia.

Soimah

Soimah Pancawati juga pernah ditawari kencan semalam oleh seorang pengusaha dengan bayaran Rp 1 miliar. Soimah menolak bayaran Rp 1 miliar karena kencan semalam bukanlah pekerjaan yang baik sehingga tidak akan berkah.

“Saya malah pernah ditawar oleh salah satu pengusaha kaya untuk kencan dengan dia, ditawari nemani di hotel dengan bayaran satu kali Show ditambahin lagi 50 juta. Saya tolak, lalu bayaran dinaikkan jadi Rp 250 juta, lalu ditolak dan dia naikin bayaran lagi sampai Rp 1 milyar, tetap saya tolak,” aku Soimah.

“Iyalah, nanti kalau saya mau, uangnya sih banyak. Saya kerja di Jakarta saja 8 tahun baru bisa bikin rumah. Ini cuma 2 jam nemani kencan bayaran Rp 1 milyar. Tetapi malunya kalau si pengusaha itu nanti kasih tahu ke orang-orang lain pernah pakai saya,” katanya.

Andi Soraya

Artis Andi Soraya mengakui pernah nyaris dibooking sebagai teman tidur dengan bayaran Rp 1 miliar oleh seorang pengusaha.

“Ditelepon, ditawari kayak gitu. Katanya semua artis mau begitu. Tapi, saya bilang itu cuma artis yang nggak punya pendidikan yang kayak gitu. Memang ada yang nawar sampai Rp 1 M tapi lebih baik langsung tutup telepon sebelum kita mendengar yang M-nya itu,” kata Aya, panggilan Andi Soraya.

Mantan pasangan Steve Emmanuel ini mengatakan tidak pernah tertarik dengan kencan semalam, meski dengan bayaran aduahi.  “Saya nggak mau jual harga diri,” kata Aya.

Loading...
loading...