Daftar lengkap tarif SPG, model, penyanyi, artis sinetron untuk dibooking

Ketenaran seseorang bisa dikatakan semakin menaikkan posisi tawar. Itu bisa berlaku bagi siapa saja, dan profesi apa saja, termasuk prosesi di lembah hitam, yakni dunia prostitusi papan atas. Semakin dikenal publik, tarif seorang ani-ani (pekerja seks komersial), maka semakin mahal.


Adapun hierarkinya dimulai dari cewek cantik tetapi bukan artis yang biasanya berprofesi sebagai SPG atau usher. Berikut ini daftar lengkap tarif kencan dengan SPG, model, artis sinetron dan penyanyi sebagaimana yang diberitakan JPNN!

SPG atau Usher

Tarif SPG atau Usher untuk kencan short time (tiga jam) berkisar antara Rp 3 juta sampai Rp 10 juta.

Loading...

Foto model

Di jenjang berikutnya ada model foto atau model majalah. Untuk kelas ini tarifnya adalah Rp 10-Rp 15 juta.

Penyanyi dan artis sinetron baru terkenal

Kemudian ada penyanyi atau artis sinetron yang baru mengorbit. Karena wajah mereka lebih terkenal dari model foto, harganya pun melambung menjadi kisaran Rp 20-Rp 30 juta.

Penyanyi dam artis sinetron yang sudah lama terkenal

Dan di puncak adalah kelas pemain sinetron dan penyanyi yang sudah punya nama. Tarif mereka sangat bervariasi, sekali lagi, tergantung dari seberapa tenar sosok mereka di mata publik.

Bela, muncikari papan atas yang membawahi beberapa artis dan model mengatakan, ani-ani yang sudah punya nama tarifnya paling murah adalah Rp 30 juta. Bahkan dia menyebut ada artis yang meminta sampai ratusan juta rupiah.

“Artis yang masuk dalam link saya kebanyakan masih baru, yang lebih sering nongol di FTV atau biduan-biduan yang belum terlalu terkenal,” paparnya di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu 2 Januari 2015 malam lalu.

Loading...
loading...