Dalam semalam, mahasiswa ini kencan dengan 30 gadis, bohong ngga nih?

James Heseltine mesra. (Mirror)

Obsesi mahasiswa bernama James Heseltine terhadap perbuatan indehoy alias berhubungan intim memang besar. Buktinya, ia mengklaim telah mengencani lebih dari 30 gadis hanya dalam satu malam. Untuk meyakinkan semua orang, ia mem-posting adegan kemesraannya di internet.


Diberitakan Mirror, James dengan percaya diri menyebar foto ciumannya dengan sejumlah gadis ke aplikasi Snapchat. Bahkan seluruh kelakuan nakalnya itu direkam lewat kamera dan di-posting ke YouTube.

Petualangan asmara mahasiswa kimia ini dimulai dari adegan patah hati dengan latar belakang toilet. Kemudian James pergi di klub malam yang berlokasi di Nottingham, termasuk di salah satu klub malam terpopupuler, Rock City.

Selama petualangan asmaranya, James secara total berhasil mencium 31 gadis dan 1 orang pria. Aksi yang dirasa tak pantas ini pun telah memicu ratusan komentar di media sosial Facebook.

Loading...

Nottingham Post melaporkan, pada halaman Facebook pribadi James, banyak teman-teman kuliahnya yang melontarkan komentar. “Terlepas dari pertemuannya dengan 36 gadis, James berhasil pulang sendirian,” tulis teman asramanya, George Miller.

Makanya jangan sok ganteng dehh

Loading...
loading...