Dari lantai 16 Hotel Novotel, pria terjun bebas lalu tewas

terjun ke sungai. (tribunnews.com)

Aksi bunuh diri kembali terjadi dengan cara terjun bebas. Kali ini diberitakan Sindonews.com, seorang pria tewas setelah terjatuh dari lantai 16 hotel Novotel Bandar Lampung, Senin 12 Januari 2015 malam tadi. Belum diketahui penyebab jatuhnya pria tersebut dugaan sementara pria tersebut melakukan aksi bunuh diri.

Saksi mata di lokasi kejadian menuturkan, pria tersebut langsung terjun ke balkon hotel dari lantai 16 dan menimpa meja serta kursi rotan hingga tewas ditempat, dengan kondisi tangan putus dan luka parah di bagian kepala.

Petugas Inafis dari Polresta Bandar Lampung tampak melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengumpulkan benda-benda dilokasi kejadian untuk dijadikan alat bukti.

Loading...

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian maupun pihak hotel, penyelidikan pun dilakukan tertutup, namun informasi yang di perolah dari petugas dilokasi kejadian, pria tersebut bernama Lo David warga Jalan Mayor Salim Batu Bara Gang Dahlia Kecamatan Teluk Betung Utara.

Jenazah pria tersebut kini di bawa ke Rumah Sakit Abdul Muluk Bandar Lampung untuk dilakukan otopsi, sementara polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait motif dari peristiwa nahas tersebut.

Loading...
loading...