Darr.derr..dorrr…Trio Begal Motor Cikupa tewas

begal motor cikupa. (Sindonews.com)

Baku tembak sengit bak film koboi terjadi antara polisi dengan tiga begal motor di Kampung Sukamulya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, tadi siang. Ganas benar tiga begal itu, berani-beraninya menembaki polisi. Beruntung saja, 3 begal bengis itu akhirnya keok.

Menurut Sindonews.com, ketiga begal yang tewas dengan luka tembak di dada dan bahu yakni, M Ali (24), Ahmad Syafei (28), dan Abdul Wahab (26). Kanit Reskrim Polsek Serpong AKP Toto Daniyanto menerangkan, Minggu (6/2/2015) petugas hendak melakukan penangkapan terhadap ketiga pelaku yang mengontrak rumah di Kampung Sukamulya, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Penggerebekan ini merupakan pengembangan dari kasus penangkapan juga berujung baku tembak antara petugas dengan dua pelaku yakni Ali Husein (35) dan Ibrohim (26) di dekat Pelabuhan Merak, Banten, Minggu dini hari. Dalam baku tembak itu Huesin dan Ibrohim tewas.

Loading...

Petugas menemukan lokasi persembunyian Ali, Syafei dan Abdul dari ponsel milik Husein. Tak ingin buruannya melarikan diri, petugas menggerebek rumah kontrakan tersebut.

Namun kedatangan petugas ini disambut dengan tembakan senjata api dari dalam kontrakan. Petugas pun membalas tembakan para pelaku.”Tiga pelaku tewas didalam rumah kontrakan itu. Mereka tertembak di bagian dada dan bahu,” terang Toto Daniyanto kepada wartawan, di lokasi penggerebekan.

Guna kepentingan penyelidikan, jasad ketiga pelaku dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk di autopsi.

Loading...
loading...