D’Bagindas jadi Bagindas

bagindas. (Okezone.com)

Band lagu galau bin melow bercengkok Melayu keMalasya-malaysianan, D’Bagindas akhir-akhir ini memang jarang terdengar di belantika musik Tanah Air.  Masih ingatkan dengan lagu “…bertahan satu ciiiiiinta…bertahan satu C.I.N.T.A…


Ternyata diam-diam mereka sudah bertransformasi dengan formasi dan bentuk baru.

Ya, pelantun C.I.N.T.A tersebut kini tampil dengan formasi baru, yaitu Mike (gitar/backing vokal), dan Andra (vokal). Nama mereka kini berubah menjadi Bagindas.

“Kita sekarang formasi baru hanya berdua saja, saya dan Andra,” ujar Mike yang sebelumnya menjadi keybordis Bagindas saat mengunjungi redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (18/11/2014).

Loading...

Saat ini, Bagindas tengah mengusung single pertama setelah mengganti nama dan merilis sebuah lagu bertajuk 100% Cintaku.

“Untuk sekarang masih mengawali saja, kita jalan dulu, video, lirik, RBT, dan lain-lain, kita mulai lagi dari awal,” tandas Mike.

Sebelumnya, dengan format band bernama D’Bagindas, mereka sukses mencuri perhatian publik lewat lagu-lagu seperti C.I.N.T.A, Empat Mata, serta Ay. Kini, dengan formasi baru mampukah Bagindas mengulangi sukses sebelumnya? (Baca lirik lagu Bagindas : Tentang vokalis baru Bagindas dan lirik lagu “100% Cintaku”)

Loading...
loading...