Dea Ananda tak mau gembar-gembor untuk promo bisnis

Foto seksi Dhe Ananda. (Google Image)

Dunia hiburan tak selamanya menjanjikan ketenaran dan pundi-pundi uang bagi para selebritis. Karena itu sejumlah selebritis Indonesia saat ini tak ragu lagi untuk terjun ke dunia bisnis untuk tetap juga membuka usaha lain selain jadi artis. Selama itu halal kenapa tidak?


Tak terkecuali dengan mantan artis cilik Dea Ananda. Namun, berbeda dengan para selebritis lainnya yang menggunakan ketenarannya untuk promosi bisnisnya, Dea Ananda justru sebaliknya. Ia tidak ingin gembar-gembor dengan bisnis yang sedang dilakoninya. Mengapa?.

“Aku gak mau mengekspose bisnis aku. Tetapi yang pasti ada,” terang Dea saat ditemui di sebuah kesempatan beberapa waktu lalu.

Diberitakan Kapanlagi.com, Dea enggan bicara panjang lebar tentang bisnisnya saat ini. Ia hanya memberi bocoran bahwa ia memiliki bisnis di bidang kuliner. “Nggaklah. Gak semuanya harus dipromoin. Tetapi gak perlu diceritain juga. Ya berhubungan kuliner, ada,” jelas Dea.

Loading...

Selain bisnis yang ia tekuni sendiri, Dea juga mengaku memiliki bisnis yang dijalani bersua bersama suami. Namun lagi-lagi, ia enggan menceritakan bisnis yang ia jalankan. “Kalau sama suami, dia sudah jalaninnya lumayan lama. Berjalan terus. Intinya kita banyaklah yang dikerjain, ga mau pamer. Ntar kalo kenapa- diketawain,” tutup Dea.

Loading...
loading...