Demi ini nihh…Maudy Ayunda rela enggak libur lho

Maudy Ayunda. (Kapanlagi)

Namanya orang kreatif itu terkadang susah untuk diajak berhenti beraktivitas, termasuk rela tidak libur. Nah, memasuki libur studinya di Inggris, si cantik Maudy Ayunda rela gunakan waktu senggangnya untuk sesuatu yang produktif. Pelantun tembang Perahu Kertas ini mulai fokus dengan pengerjaan album terbarunya. Wahh…pantas ditiru nihhh


Menyandang status mahasiswi ilmu ekonomi politik di Oxford University, Maudy tetap ingin mengejar karirnya di tanah air. Tentunya, ini merupakan komitmen besar yang tak mudah untuk dilakukan. Namun, gadis bergigi kelinci ini punya tekad kuat untuk melakoninya.

Ditemui di kediamannya beberapa waktu lalu, Maudy Ayunda membeberkan persiapan albumnya kepada rekan media. Ia menuturkan akan ada 10 lagu yang selama setahun ini sudah dipersiapkan dengan matang.
“Jadi sekarang lagi kembali dari UK persiapan mengeluarkan album terbaru. Prosesnya setahun dan finalnya 3 bulan ini,” kata Maudy Ayunda Kamis (25/9) kemarin.

Album berjudul MOMENT ini punya makna tersendiri bagi Maudy. Sesuai namanya, lagu-lagu yang tercantum di sana merupakan kumpulan cerita yang punya kesan mendalam baginya dan orang-orang terdekatnya.

Loading...

Di album ini akan ada kolaborasi dengan sejumlah musisi tenar seperti Tohpati, Bembi Noor, dan banyak lagi.

Loading...
loading...