Demi kamu, chef cantik ini rela tanpa bra..Woww…

chef tanpa busana. (YouTube)

Anda para pria ingin belajar memasak tapi ogah-ogahan? Nah, chef cantik asal Argentinan ini bakal menyemangati Anda untuk makin gemar memasak. Cara cewek ini memberi semangat Anda adalah dengan cara unik, nyeleneh, dan bikin senut-senut. Kok bisa senut-senut?

Ya jelas senut-senut lah. Lha wong cewek yang masih kinyis-kinyis berusia 24 tahun ini tampil beda. Kalau enggak percaya, coba dilihat di YouTube, di mana ia menjadi chef sekaligus pembawa acara di kanalnya sendiri dengan cara tidak memakai busana bagian atas, alias mbludhus pating grandhul bak pepaya. Alias hanya mengenakan celana dalam bak Tarzan wanita.

Berkat kanalnya di YouTube bertitel “A Fuego Maximo” yang berarti api nan panas, kini nama Jenn memang menjulang. Tapi, apa sebenarnya motif Jenn  tampil membawakan acara memasak dengan tanpa baju atasan.

Loading...

Jenn lantas menuturkan kisahnya. “Aku punya seorang teman pria yang hanya ingin menyantap makanan cepat saji dan ini adalah problem bagi banyak pria,” katanya.

Karenanya, Jenn terpacu untuk menunjukkan kepada para pria bahwa memasak itu menyenangkan. Ia lantas merekam video tentang cara me masak untuk diunggah di YouTube. “Demi mendorong para pria ikut mempelajari resep dan menyiapkan makanan,” lanjutnya.

Beruntung ia menemukan lokasi yang pas untuk merekam cara memasak sembari pamer tubuhnya itu. “Aku merekamnya pertama kali di rumah seorang teman karena ada dapur yang bagus dan banyak makanan. Ini benar-benar menyenangkan,” urainya.

Tapi, ia juga mengungkapkan bahwa pembuatan rekaman video itu bukan hal gampang. Jenn bahkan menyebut proses pembuatan video acara memasak yang dipandunya itu lebih sulit dari yang dibayangkan “Kadang kami harus memastikan merekamnya dengan adegan yang sama hingga belasan kali,” katanya.

Lantas apa kesulitannya? Tentu saja agar beliung di balon kembarnya tidak terlihat sehingga tidak melanggar batasan yang ditetapkan YouTube.

“Hanya untuk memastikan bahwa segalanya tertutup dengan makanan sehingga kita tidak melanggar aturan YouTube tentang larangan telanjang,” tuturnya.

Dan Jenn pun senang karena kini mulai mendapat respon positif. “Ini benar-benar menyenangkan dan aku senang bahwa itu berjalan baik,” katanya.

Seiring kesuksesannya mengumbar payudara sembari memasak, Jenn kini tertarik merintis karir sebagai pembawa acara televisi. Tapi, tentu saja Mbak Jenn harus mau megenakan atasan agar payudaranya tidak jadi tontonan.

Wah, semoga balon kembar Dhik Jenn ini tidak keslomot ya, alias terkena panas. Kalau meleleh, wah bisa jadi balon kembar tidak identik dong…hehehehe

Loading...
loading...