Dena Rachman habis operasi balon kembar, ini nih ukuran kutangnya

Dena Rachman

Artis transgender alias waria alias wanita di tubuh pria alias cantik tapi klonthang-klanthung, Dena Rachman baru saja melakukan operasi pembesaran balon kembarnya di Seoul, Korea Selatan. Wah berapa ya ukurannya? Hati-hati kalau pake temiti kancing baju! Bisa meledak nanti!

Ternyata sang Ibu, Gina Rachman mengaku mendukung keinginan sang anak. Bahkan Gina mengaku sudah siap dengan segala hujatan yang bakal diterima sang anak.

“Kami pasrahkan saja sama Allah. Dena nggak pengin dilahirkan seperti ini. Kami jalani saja. Pro kontra itu biasa, saya sudah sering mengalaminnya,” kata Gina dihubungi lewat sambungan telepon oleh Liputan6.com, Rabu (15/10/2014).

Loading...

Mengenai ukuran balon kembar Dena, dengan gamblang Gina mengatakan ukuran dada anaknya 34 C. “Seumur-umur, saya baru lihat implan ******** (balon kembar) yang sebagus itu,” sambung Gina.

Meski telah memiliki balon kembar baru, namun Dena sama sekali belum bersiap untuk membeli kutang baru. Hal itu operasi yang dilakukan Dena masih dalam tahap penyembuhan.

“Dena itu seharusnya pulang dari Korea 17 Oktober, tetapi dia maksa pulang ke sini karena 12 Oktober ada pernikahan temannya, nikahan Niken Anjani. Nah dia diundang, jadi dia harus datang. Buka jahitannya paling di Indonesia,” jelas Gina.

Loading...
loading...