Denny Cagur mimpi ngobrol dengan Olga

denny cagur. (Google Images)

Kenangan dan duka pun masih terus membayangi keluarga, kerabat dan para sahabat Olga Syahputra. Ya, Olga yang kemayu itu meninggal dunia pada 27 Maret 2015 yang lalu di Singapura. Salah satu artis yang ikut berduka adalah Denny ‘Cagur’. Denny mengaku baru saja memimpikan almarhum Olga.


“Baru semalem di mimpiin Olga. Dimimpi itu, Kita lagi kumpul di dalam mobil. Pas lagi kumpul rame-rame, Tapi saya diam aja, dan dia tegor saya, ‘ko diam aja pak’. Terus saya bilang, ‘ngga apa-apa mak, cuma lagi ngga enak badan aja’,” cerita Denny, saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/3/2015).

Denny mengaku, jika selama ini tidak ada pesan khusus yang disampaikan Olga kepada dirinya. Bahkan, ketika meninggalkan pun, Denny tidak memiliki firasat apa-apa.

“Pesan ngga ada sih. Jadi pas mimpi pun itu saya langsung kebangun. Mungkin karena kangen kali ya. Soalnya selama sakit di Singapura kita ngga ketemu,” katanya.

Loading...

“Saya sempet jenguk, tapi kita menghargai kalau ngga bisa masuk. mungkin karena di sana Olga memang harus istirahat, karena katanya kalau di Jakarta dia ngga bisa istirahat,” lanjutnya.

Sebelumnya, artis pemilik nama asli Yoga Syahputra itu menderita sakit Meningitis. Akibat sakitnya itu, pria berusia 32 tahun ini sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta, pada tanggal 24 April 2014.

Setelah beberapa pekan dirawat di RSPI, kondisi Olga tidak kunjung membaik. Akhirnya Olga dipindahkan ke RS Mount Elizabeth, Singapura, hingga saat ini ajal menjemputnya.

Olga pun akhirnya mengembuskan nafas terkahir pada Jumat (27/3/2015) sekitar pukul 17.17 waktu setempat. Jenazah abang kandung Billy Syahputra itu pun di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur setelah Dhuzur, pada Sabtu (28/3/2015).

Loading...
loading...