Depok rawan begal motor, ada pembunuhan di Jalan Margonda

Pembunuhan di Depok. (sindonews.com)

Para begal yang beraksi dengan aksi pembunuhan di Depok semakin ganas saja. Itu terbukti dari aksi kejahatan pencurian kendaraan bermotor yang kembali terjadi. Korban terbaru kali ini seorang pemuda tanpa identitas yang ditemukan tewas di Jalan Margonda, Depok.

Menurut sindonews.com, pemuda tersebut menjadi korban begal di Jalan Margonda, tepatnya di depan Kampus Bina Sarana Informatika (BSI) sekira pukul 03.30 WIB. Kejadian berawal saat korban sedang menuju Depok dari arah Lenteng Agung seorang diri. (Artikel sambungan: Begal Depok bikin geram klub motor)

Tiba – tiba ia dipepet dua motor berboncengan empat orang pelaku, sepeda motor korban pun dibawa kabur.

Loading...

“Motor korban dirampas, lalu korban ditusuk oleh pelaku hingga tewas di lokasi kejadian, motornya jenis apa kami belum tahu,” tegas Kanit Reskrim Polsek Beji, AKP Syah Johan, Minggu 25 Januari 2015.

Jenazah korban langsung dibawa ke RS Kramat Jati. Hingga kini polisi masih menyelidiki identitas korban. “Korban tak ditemukan KTP-nya, dan masih kami cari siapa orangtuanya dan keluarganya, kasus ditangani Polresta Depok,” paparnya.

Sekadar diketahui, sekira dua minggu lalu, seorang pemuda juga tewas dengan empat luka tusuk saat melintas di Jalan Juanda Depok. Pemuda tersebut dibegal empat pelaku sekira pukul 02.00 WIB.

Loading...
loading...