Depresi diputus pacar, gadis cantik nekat lompat dari Jembatan Ampera

novella sari. (Merdeka.com)

Suasana heboh terjadi di Jembatan Ampera Palembang. Pengendara yang melintas dibuat geger dengan aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan gadis cantik bernama Novella Sari (30). Beruntung, saat hendak terjun ke Sungai Musi dari jembatan itu, Novella diselamatkan oleh tiga anggota Polantas.

Berita Merdeka.com, memuatnya demikian : warga Jalan Punai, RT 28, RW 07, Kelurahan Duku, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, itu sebelumnya naik angkutan umum dan turun di Bundaran Air Mancur, 100 meter dari lokasi kejadian, Jumat 19Desember 2014 siang. Di sana dia mampir ke pos polisi. Tak lama kemudian, dia berlari menuju Jembatan Ampera.

Melihat ada kejanggalan, tiga Polantas yang tengah bertugas langsung mengejar menggunakan motor. Di sinilah situasi dramatis terjadi. Melihat ada polisi mengejar, gadis itu buru-buru naik ke pagar pembatas jembatan dan terjun.

Loading...

Beruntung, saat melompat tangan gadis itu ditarik ketiga polisi. Namun, meski tangannya berhasil ditarik, Novella berontak ingin melepaskan pegangan tangan para polisi. Terjadilah tarik-menarik antara mereka.

Kemudian, datang dua mahasiswa membantu menaikkan tubuh Novella. Nyawa Novella pun selamat dan dibawa ke pos untuk istirahat.
“Dia (Novella) teriak sambil nangis biar dilepasin. Kami berusaha bawa ke pos, syukur dia bisa ditenangkan,” ujar Polantas Polresta Palembang, Brigadir Rahmat.

Dari pengakuan Novella, dia nekat mencoba bunuh diri lantaran sakit hati setelah diputus pacarnya yang diketahui bernama Andi. Apalagi, selama pacaran, mereka kerap melakukan hubungan badan.

“Mereka pacaran sudah setahun. Dia sakit hati karena putus cinta,” ujarnya.

Loading...
loading...