Deretan foto Anggun C Sasmi yang paling mendebarkan

Pembaca Infohrboh.com, inilah deretan foto Anggun C Sasmi yang paling mendebarkan. Seperti yang telah kita ketahui bersama, Anggun Cipta Sasmi lahir di Jakarta, 29 April 1974 dari seorang ibu bernama Dien Herdina yang masih kerabat Keraton Yogyakarta dan ayah bernama Darto Singo.

Pemilik kulit sawo matang nana eksotis ini mengawali kariernya dengan tampil di panggung Ancol pada usia tujuh tahun, lalu merekam album anak-anak dua tahun kemudian. Di bawah bimbingan musisi Ian Antono, Anggun merekam album studio pertamanya di Indonesia berjudul Dunia Aku Punya pada tahun 1986.

Namun, namanya baru melambung sebagai penyanyi rock setelah merilis singel berjudul “Mimpi” pada tahun 1989. Anggun berhasil meraih sukses selama paruh awal dekade 1990-an melalui sederet singel hits seperti “Tua Tua Keladi”, “Laba Laba”, “Takut”, “Nafas Cinta”, dan “Kembalilah Kasih”. Majalah Popular menganugerahi Anggun sebagai “Artis Indonesia Terpopuler 1990–1991”.

Loading...

Pada tahun 1994, Anggun meninggalkan Indonesia untuk mewujudkan impiannya menjadi artis bertaraf internasional. Dengan bantuan Erick Benzi, seorang produser besar Perancis, ia berhasil merekam album internasional pertamanya berjudul Snow on the Sahara. Album ini dirilis pada tahun 1997 di 33 negara di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat yang menjadi kiblat musik global. Sejak saat itu Anggun telah menghasilkan sebanyak lima album internasional yang direkam dalam dua versi, bahasa Inggris dan bahasa Perancis. Selain itu, ia telah merekam kolaborasi dengan banyak artis mancanegara, termasuk di antaranya Julio Iglesias, Peter Gabriel, Pras Michel (The Fugees), Il Divo, David Foster dan Melanie C (Spice Girls). Anggun merambah ke ajang pencarian bakat televisi lewat X Factor Indonesia (2013), yang menjadikannya juri termahal dalam sejarah pertelevisian Indonesia. Ia selanjutnya juga menjadi juri Asia’s Got Talent (2015) yang diikuti oleh peserta dari 27 negara di Benua Asia.

Anggun merupakan penyanyi Indonesia pertama yang berhasil menembus industri musik internasional dan album-albumnya telah meraih penghargaan gold dan platinum di beberapa negara Eropa. Beberapa penghargaan telah diraih Anggun atas pencapaiannya, termasuk di antaranya anugerah prestisius “Chevalier des Arts et Lettres” dari pemerintah Perancis dan “World’s Best Selling Indonesian Artist” dari World Music Awards sebagai artis Indonesia dengan penjualan album tertinggi di seluruh dunia. Anggun juga telah dua kali didaulat menjadi duta global Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), yaitu untuk program Mikrokredit pada tahun 2005 dan Food and Agriculture Organization (FAO) pada tahun 2009.

Selain penyanyi, Anggun juga merambah kariernya di bidang lain. Seperti model iklan, pakaian, bahkan wajahnya pernah menjadi sampul utama di majalah Paris, Technikart.

Belum lama ini, Anggun membagikan salah satu foto hasil pemotretan ke akun Instagram miliknya, @anggun_cipta, pada Jumat (8/7). Foto unggahan tersebut cukup menarik perhatian dari netter.

Dalam foto pemotretan itu, Anggun mengenakan kaus putih yang di lapisi dengan tali ikat pinggang warna hitam yang memborgol tubuh hingga pahanya. Sementara kedua tangan Anggun mengadah ke belakang kepala.

Wajah warna sawo matangnya terlihat lebih berkilau dan eksotis dengan polesan makeup. Ditambah efek angin yang menerbangkan rambut panjang hitam Anggun, membuat foto tersebut terlihat memukau.

Namun sayangnya, foto Anggun yang memukau tersebut mengundang cibiran dari netter. Lantaran dalam foto itu, Anggun terlihat tidak memakai penutup kaki dan hanya nampak celana dalam.

“Mbak anggun kok telanjang sih,” komentar akun @nana***. “Jorookk… gk pke celana,” sahut akun @tri.d***.

“Udah tua mba…pake celana ke,” tulis akun @sriu***. “Astagfirullah….. sopan dikit Mba …. ini kan msh bulan Puasa… hargai orang yg lagi puasa dr Matamy MBA Anggun..” balas akun @ari_***.

Tak terima idolanya dicibir, penggemar Anggun pun memberikan pembelaan untuknya. Menurut mereka, penampilan Anggun itu terbilang wajar mengingat ia adalah artis berlabel internasional.

“@dee** mbak anggun itu artis dunia, dan harus sesusilah berpenampilan wajar aja dia mw gaya apapun…. hijabin dulu itu hati baru kepala.. bulan puasa kok main sindir. Klo kmu di posisi mbak anggun, sbgai artis n terkenal d dunia blm tentu jg kmu sok suci kyk gini,” komentar akun @oim***. “Elahh…. gua mah bodo amat mbak @anggun_cipta mau gimana juga selama dia bisa berkarya & saya nikmatin karya2nya apa yg harus dipermasalhkan? Toh emang mbak anggun kan entertainer wkwkwk,” sahut akun @ikac***.

Nah, ini penampakan foto-foto seksinya yang sungguh, sangat, amat, begitu menggoda :

anggun c sasmi seksi 1 anggun c sasmi seksi 2 anggun c sasmi seksi 3 anggun c sasmi seksi 4

Loading...
loading...