Dhuarrr!!! Inilah foto-foto terbaru Pamela Safitri pamer kemontokan

pamela safitri 5

Penyanyi dangdut montok, Pamela Safitri yang merupakan member Duo Serigala kembali mengumbar balon kembarnya di akun sosial media miliknya. Kemontokannya memang di atas normal dan kita semua khawatir kalau-kalau tak sengaja tertusuk cemiti atau jarum, bisa meledak lah yaw.

Bukan hanya khawatir dan merem-melek, postingan Pamela juga membuat banyak netizen pusing tujuh keliling, muntab, cekot-cekot, dan ngamuk bukan kepalang.

Di akun Instagramnya, nampak rekan duet Ovi Sovianti tersebut mengenakan baju di mana bagian tengahnya bolong. Tak ayal lagi, di balik bagian bolong bajunya Pamela Safitri tersebut membuat balon kembarnya mecothot.

Loading...

Melihat hal ini netizen pun langsung menghujaninya beragam komentar. Tak sedikit pula yang mencak-mencak bak kesrurupan mengomentari secara pedas artis aduhai yang menyehatkan lelaki ini.

“ini manusia setiap foto ko yg di pamerin itu nya trus ya.. apa yg di rasa selalu di pamerin ke orang”. Astaghfirullah…,” ujar @lutfiardiansya. “Gak kuat bang liat itu nya @baayu.28 @hafis.alinurohman .pngen muntah eneng,” komen @desyp_11.

Hal serupa rupa-rupanya juga diutarakan akun @perek456. “Waktunya ganti tuh itunya.” “Ngk punya malu,” sambung akun @junitasuparman yang turut berkomentar di kolom Instagram Pamela Safitri Duo Serigala.

pamela safitri 8 pamela safitri 9 pamela safitri 11 pamela safitri 12 pamela safitri 13 pamela safitri 14 pamela safitri 210 kemontokan duo serigala kemontokan duo serigala 3 kemontokan duo serigala 4 kemontokan duo serigala 5 kemontokan duo serigala 6 pamela safitri 1 pamela safitri 2 pamela safitri 3 pamela safitri 4 pamela safitri 5 pamela safitri 6 pamela safitri 7

 

Bicara soal Pamela memang tak ada habisnya, bak mata air yang tak pernah tersumbat oleh suat apapun. Dirinya juga kerap kali mendapat hujatan di media sosial.

Dan bukan sekali ini dia menggemparkan para netizen. Salah satu yang masih terekam dalam ingatan adalah foto-foto Pamela yang membuka kotangnya beredar di internet. Katanya sih itu karena akunnya dibajak orang yang tak bertanggung jawab. Benar dibajak atau sengaja diedarkan demi mencari sensasi, ya..hanya Tuhan lah yang tahu.

Duo Serigala adalah sebuah grup musik asal Indonesia yang didirikan pada tahun 2014. Anggotanya berjumlah dua orang yaitu Pamela dan Ovi Sovianti. Grup musik ini memiliki genre dangdut. Lagu pertamanya ialah Abang Goda dirilis tahun 2014. Pada tahun 2015, merilis single kedua yang berjudul Tusuk Tusuk.

Bagaimana menurut Anda?

Loading...
loading...