Di betis bayi 9 bulan ini ada tulisan Alquran

tulisan alquran di tubuh bayi. (The Telegraph)

Di punggung, dagu, tangan, betis, kaki, dan perut muncul tulisan ayat-ayat Allah dan berganti-ganti. Begitulah yang dialami bayi berusia 9 bulan, Ali Yakubov. Tak ayal lagi, hal itu menarik perhatian warga Red October, Rusia, beberapa waktu lalu.

Fenomena di tubuh bayi ada tulisan Alquran ini diberitakan media internasional The Telegraph lalu dikutip Reuters dan Tribunnews.com. Warga pun berbondong-bondong datang, termasuk wartawan media internasional.

Wartawan melihat pada kaki kanan Ali terdapat tulisan “Alhamdulillah” atau segala puji bagi Allah.

Loading...

Awalnya ditemukan di dagu. Tulisan itu berwarna muda dan saat akan berganti, warnanya memudar. Melihat fenomena ini, petugas kesehatan setempat sempat kebingungan, mengapa tulisan itu bisa muncul. Ali merupakan putra kedua. Madina, ibu kandung Ali mengatakan, fenomena itu tak ditemukan saat putri pertamanya lahir.

Madina mengatakan, “Biasanya tanda-tanda itu muncul dua kali seminggu, pada hari Senin dan malam antara Kamis dan Jumat. Setelah tiga hari tulisan itu akan hilang dan berganti dengan ayat yang baru.” “Ali selalu merasa tak enak badan saat itu terjadi. Ia menangis dan suhu tubuhnya naik.

Loading...
loading...