Di kota ini, warganya sering diminta indehoi

Ekspresi indehoi cewe cantik. (Google)

Jika di Indonesia banyak kampanye keluarga dengan menekan angka kelahiran. Lain halnya dengan satu kota di negara Denmark ini. Nah, di kota bernama Thisted ini, warganya diminta untuk rajin bercinta alias berhubungan intim alias membuat anak alias indehoi dengan pasangannya.

Permintaan itu bukan tanpa alasan karena memang angka kelahiran di kota itu sangat rendah. Penduduk Thisted, yang populasi penduduknya 13.000 sepakat untuk mengeksploitasi asmara sehingga angka bayi lahir meningkat dan bisa menggunakan sekolah serta toko-toko. Tempat itu selama ini kurang dimanfaatkan.

Seperti dilansir Liputan6.com dari Metro, Senin (19/1/2015), kota ini memiliki tingkat kelahiran terendah di Denmark, yakni 1,6 bayi per keluarga. Diharapkan, dengan bertambahnya angka kelahiran akan membantu kelangsungan hidup sekolah dan pusat penitipan anak.

Loading...

“Kami memiliki komunitas lokal dan menanyakan mereka apa yang kami bisa lakukan tentang penutupan lembaga dan sedikitnya bayi yang lahir, “ kata Direktur Dewan Thisted Lars Sloth kepada TheGuardian.

“Ini cara yang tidak biasa, tapi kami harus melakukan sesuatu untuk menyelamatkan kota kami dan mempertahankan jumlah anak di masyarakat.”

Ini bukan pertama kalinya Denmark mendorong untuk sering bercinta untuk mengatasi angka kelahiran yang turun. Tahun lalu, Iklan Kampanye Do it for Denmark mendorong warga negara Skandinavia untuk berlibur.

Loading...
loading...