Dibilang fotonya hasil sotosop, Justin Bieber muntab

justin bieber macho. (Calvin Klien)

Otot dan titit Justin Bieber tampak membesar. Itulah penampakan dalam foto iklan Calvin Klein. Foto asli sebelum melalui proses editing dirilis laman BreatheHeavy.com. Tampak, tubuh asli penembang “As Long As You Love Me” lebih kecil, tidak terlalu berotot, dan ehm, titinya pun tak sebesar foto yang dirilis Calvin Klein. Wahhh…kaya cabe rawit dong….

BreatheHeavy.com mengaku, mendapat foto asli tersebut dari seseorang yang terlibat dalam proses produksi foto Justin untuk kampanye iklan Calvin Klein.

Sepanjang sesi pemotretan, Justin kerap bertingkah mengganggu model yang menjadi pasangan Justin di iklan tersebut, Lara Stone.

Loading...

“Lara meminta Justin menghentikan ulahnya. Dia menyebut Justin hanya seorang anak-anak,” kata sumber yang juga diberitakan Metro TV.

Diduga, foto Justin terpaksa diedit demi mendapatkan figur tubuh lelaki dewasa. Sementara, tubuh asli mantan kekasih Selena Gomez itu masih terlihat seperti remaja.

Menanggapi tudingan tersebut, Justin marah. Dilansir Aceshowbiz, Minggu (11/1/2015), penyanyi berusia 20 tahun itu mengancam akan mengambil tindakan hukum jika foto ‘asli’ di laman BreatheHeavy.com tidak diturunkan dan permintaan maaf tidak diterbitkan.

Penyanyi asal Kanada itu menegaskan klaim tersebut adalah palsu. Foto dirinya tidak melalui proses editing.

Loading...
loading...