Dicium bola, wasit wanita ini langsung terkapar

Salome Di Lorio. (Taringa)

Apa jadinya jika seorang wanita mencium bola? Pasti tidak akan kenapa-kenapa. Lalu, apa jadinya kalau wanita yang dicium bola? Nah, itu bisa berakibat fatal.

Maksud dari dicium di sini adalah diterjang bola dari tendangan seorang pemain bola. Itu dialami seorang wasit perempuan yang tengah memimpin pertandingan di Liga Argentina pingsan setelah wajahnya tekena bola hasil tendangan bebas. Salome Di Lorio, wasit itu, dilarikan ke rumah sakit untuk mendapa perawatan.

Kejadian itu menimpa Salome Di Lorio pada akhir minggu lalu. Saat itu ia tengah memimpin pertandingan antara dua tim (pria) di divisi bawah Argentina, Liniers dan Centro Espanol.

Loading...

Saat salah satu tim tengah melakukan tendangan bebas ia kebetulan berdiri tak jauh dari pagar hidup. Di Loria pun langsung terjatuh ketika bola yang diarahkan ke gawang justru mengenai wajahnya.

Ia yang pingsan segera dirubung pemain dan ofisial pertandingan lain. Tak lama kemudian ia bisa sadar kembali tapi tetap dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan. Pertandingan sendiri dilanjutkan dengan dipimpin wasit lain.

Salome Di Lorio adalah seorang wasit yang juga berprofesi sebagai pengacara. Wanita 34 tahun ini antara lain pernah memimpin pertandingan di Copa Libertadores 2009 dan Olimpiade 2012 khusus pertandingan sepak bola wanita. Demikian diberitakan Tempo yang mengutip dari DailyMail.

Loading...
loading...