Dikeroyok geng motor di Gambir, Farid tewas

tewas. (RRI)

Gara-gara tak sengaja motornya bersenggolan, jagoan keroyokan alias geng motor ngamuk seperti munyuk kesurupan. Mereka mengeroyok seorang juru parkir di kawasan Gambir, Jakpus bernama Farid (23) hingga tewas.

Peristiwa tersebut bermula ketika Farid hendak pulang ke rumahnya di Jalan Batu Ceper VII/47A, RT 07/1, Kelurahan Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat.

Kanit Reskrim Polsek Gambir, Kompol Budi Setiadi menceritaka, sepeda motor yang dikendarai Farid, bersenggolan dengan seorang pengendara motor lainnya. Cekcok mulut pun terjadi. Namun karena dilerai warga, keduanya pun melanjutkan perjalanannya.

Loading...

Farid sempat pulang ke rumah dan menaruh motornya. Kemudian dia keluar rumah menuju lokasi kejadian. Sebelum sampai di TKP awal, tepat di depan Hotel Surya ternyata ada segerombolan pemuda yang sempat terlibat percekcokan dengan Farid. Para pelaku langsung mengeroyok Farid hingga luka parah.

“Farid sempat dibawa ke RS Husada untuk diberikan perawatan,” kata Budi kepada wartawan, Selasa (17/3/2015). Namun setelah menjalani perawatan di RS Husada, Farid akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Farid mengalami luka parah dibagian kepala dan telinga. Darahnya terus keluar. “Kini, kasusnya masih ditangani Polsek Gambir. Para pelaku pun masih dalam pengejaran anggota buser di lapangan,” tuturnya.

Loading...
loading...