Disebut pernah bermusuhan dengan Olga, apa kata Ruben Onsu?

Ruben Onsu. (Kapanlagi.com)

Sosok presenter Ruben Onsu kembali jadi perhatian pecinta dunia hiburan televisi setelah Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015 lalu. Hal itu karena ia disebut-sebut pernah berseteru dengan Olga Syahputra. Lalu, apa kata Ruben dengan kabar tersebut?

Seperti diberitakan Ruben akhirnya berziarah ke malam Olga pada hari keenam kematian Olga. Suami Sarwendah ini akhirnya buka suara perihal perseteruan dengan Olga di masa lalu.

“Persahabatan saya dan Olga sama seperti kalian punya sahabat. Ibu dan anak saja masih ada yang bertengkar. Kakak beradik yang bertahun-tahun saja banyak yang bertengkar. Tunjukkan sama saya yang semasa hidupnya enggak pernah bertengkar. Buat saya, persahabatan saya dan Olga bukan persahabatan yang sempurna, tapi banyak kenangan indah yang kami jalani,” ungkap Ruben, saat ditemui di TPU Malaka, Jakarta Timur, Kamis 2 April 2015.

Loading...

Susah dan senang pernah dilalui keduanya. Sedikit berseteru wajar terjadi karena mereka hanya manusia biasa. Ruben pun berharap tidak ada lagi yang berbicara buruk tentang Olga.

“Secara pribadi, biarlah enggak usah dibahas yang enggak bagus. Beliaunya juga kan sudah enggak ada. Dia orang baik. Saya banyak belajar dari dia, untuk menjadi orang sederhana, sabar dan juga perduli,” tutur Ruben dikutip Metro TV.

Seperti diketahui pubik, nama Ruben Onsu tidak bisa jauh dari Olga Syahputra. Di awal karier keduanya dulu, Ruben dan Olga seperti tidak terpisahkan. Lenong Rumpi adalah momen yang hampir selalu menyatukan keduanya.

Sayangnya sebuah konflik membuat hubungan di antara mereka merenggang. Mereka kemudian jarang tampil lagi di panggung yang sama. Sebuah masalah yang sepertinya masih membuat jarak antara Ruben dan Olga, hingga Olga Syahputra meninggal dunia.

Meskipun diberitakan demikian, Bensu panggilan akrab Ruben nampak bersedih karena meninggalnya Olga. Banyak kenangan yang sangat membekas di hati suami Sarwendah itu meski tak mau diungkitnya lagi.

“Agak kurang etis. Bukan saya nggak mau statement. Karena selalu ada kata berseteru-berseteru. Jangan memperuncing suasana. Ini suasana duka, coba kalau ini terjadi pada keluarga kita,” katanya dikutip Detik.com

Mungkin ada perasaan menyesal di hati Ruben karena sampai akhir hidup Olga, ia masih belum bisa memperbaiki hubungannya dengan sang sahabat. Ketika menyempatkan diri berziarah ke makam Olga di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Ruben Onsu menangis sambil memeluk nisan sang sahabat.

Bensu langsung memanjatkan doa dan menaburkan bunga serta menyiramkan air mawar di atas pusara. Mata suami Sarwendah itu pun terlihat berkaca-kaca. Suasana haru pun semakin terasa saat Ruben menangis. “Yang dilakuin saya itu penghormatan terakhir saya ke almarhum,” ucap Ruben.

Loading...
loading...