Ditabrak di Cilandak, Samsul Hadi dan Ahmad Mustofa kritis

Ilustrasi kecelakaan. (Republika)

Berhati-hatilah mengendarai sepeda motor, karena sebagian besar korban kecelakaan lalu lintas adalah pengendara sepeda motor. Bukan hanya mengendalikan kecepatan, tapi juga pedulikan pengendara lain, apakah bakal mengancam keselamatan Anda?


Terkadang, pengendara yang tidak salah malah menjadi korban dari pengendara kendaraan yang ugal-ugalan. Seperti yang dialami dua pemotor menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan. Akibatnya, keduanya saat ini terbaring kritis di Rumah Sakit Fatmawati.

“Sepeda motor Suzuky Smash B 5183 KH ditabrak oleh kendaraan lain. Jenisnya masih dalam penyelidikan, karena yang menabrak langsung kabur,” ujar Kanit Laka Polres Jakarta Selatan, Ipda Bakti S Butar Butar dalam keterangannya, Senin (17/11/2014).

Menurut Bakti, peristiwa tersebut terjadi Minggu (16/11) sekitar pukul 17.30 WIB. Lokasi kecelakaan berada tak jauh dari Atlas Capco, Cilandak.

Loading...

“Dua korban bernama Samsul Hadi (41), warga Gang Janur No. 17A RT 7/3, Kelurahan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan pembonceng yang bernama Ahmad Mustofa (35), warga Banjarmasin, Kalimantan Timur,” jelasnya.

Belum diketahui kronologi terjadinya tabrakan tersebut. “Yang pasti, setelah tabrakan korban kritis, dan langsung dibawa ke RS Fatmawati. Sopirnya luka di bagian Kepala dan mukanya lecet-lecet, sedang pemboncengnya mengalami robek di bagian kepala,” sambung Bakti.

Diberitakan Detik.com, saat ini, polisi masih melakukan proses penyelidikan yang menyebabkan dua orang pengendara tersebut mengalami luka kritis. “Kami masih menyelidiki kasus ini” pungkasnya.

Loading...
loading...