Ditemukan, mayat pria dengan uang jutaan rupiah

Ilustrasi mayat mengambang. (Radio GWP)

Warga bantaran Sungai Citepus, Jalan Nyengseret, Gang Jamhari, RT 2 RW 1, Kelurahan Pelindung Hewan, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung geger se geger gegernya. Karena apa? Karena ada mayat pria yang mengambang di sungai.


Selain itu pihak kepolisian mengamankan beberapa gepok uang pecahan Rp 2 ribu, Rp 5 ribu hingga Rp 100 ribu dengan total jutaan rupiah dari samping jasad pria tanpa identitas ini.

Kapolsekta Astana Anyar Kompol Sutorih mengatakan, penemuan mayat ini pertama kali diketahui warga yang curiga dengan sosok boneka yang tersangkut ditumpukan sampah.

“Saat diperiksa ternyata sesosok pria dengan perkiraan berusia 50 tahun. Warga sekitar tidak mengenalinya,” kata Sutorih saat ditemui di lokasi kejadian, Bandung, Jumat 17 Oktober 2014.

Loading...

Sutorih menuturkan, dari hasil identifikasi tidak ditemukan tanda kekerasan. Diduga pria ini merupakan pengemis yang meninggal akibat sakit dan terseret sungai.

“Diduga terbawa arus sungai. Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Ciri-ciri mayat memakai kemeja hijau lengan pendek dan celana hitam. Di dompetnya tidak ada tanda pengenal. Selain itu, kami menemukan kantong kresek berisi beberapa gepok uang lebih Rp 200 ribu rupiah. Kondisi uang sudah basah,” beber dia.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk diautopsi. Selain itu polisi telah memeriksa beberapa saksi dan juga olah tempat kejadian perkara oleh tim inafis Polrestabes Bandung.

Loading...
loading...