DJ Aditya Artha tewas dikeroyok gerombolan pembalap

Seorang Disc Jokey (DJ), Aditya Artha tewas di Jalan Bung Tomo, Surabaya, Selasa (2/6/2015), sekitar pukul 03.00 WIB. Jazad mahasiswa berusia 27 tahun ini ditemukan di samping mobilnya. Diduga, dia tewas dihajar massa setelah menerobos pembalap liar di kawasan tersebut.

Aditya sempat dikejar oleh puluhan pemuda bersepeda motor di kawasan tersebut pada dini hari tadi. Saat itu, pemuda itu dalam perjalanan pulang dari klub tempat dia bekerja menuju rumahnya di kawasan Gedangan, Sidoarjo. “Seperti biasa, dia pun melintasi Jalur Ngagel Jaya Selatan. Jalan ini dikenal sebagai jalan yang kerap digunakan untuk ajang balap liar oleh segerombolan pemuda,” kata Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Made Sukama saat dikonfirmasi, Selasa 2 Juni 2015 siang.

Di tempat kejadian perkara (TKP), kata dia, mobil Suzuki SX4 merah W 1233 RG yang ditumpangi Aditya ringsek setelah menabrak pohon dan dihancurkan massa.

Loading...

“Warga yang sempat melihat tidak berani melerai. Korban dievakuasi ke rumah sakit setelah gerombolan pemakai motor itu meninggalkan lokasi,” ujarnya.

Di TKP, polisi juga tidak menemukan satu pun sepeda motor pelaku yang dikabarkan ditabrak korban. Polisi kini tengah menghimpun kesaksian dari sejumlah warga dan mempelajari CCTV di tempat kejadian.

Batal menikah

Suasana sedih dan haru terasa saat jenazah tiba di rumah duka Aditya. Jenazah tiba dirumah duka sekitar pukul setengah empat Selasa sore 2 Juni 2015. Saat jenazah Aditya Artha tiba dirumahnya, orang tua korban serta pacar korban tak kuasa menahan tangis.

Pihak keluarga pun mencoba untuk menenangkan orang tua serta pacar Aditya Artha. Saat jenazah tiba dirumah duka, jenazah langsung di sholati dan dimakamkan di pemakaman umum dekat rumah.

Kerabat serta teman kuliahnya pun datang untuk mengantar jenazah Aditya untuk terakhir kalinya. Menurt Fahmi, salah satu teman korban menyebutkan, korban dikenal baik dan suka bercanda.

Selain itu, menurut teman korban yang lainnya, aditya wahyudi sendiri sebenarnya akan memperlangsungkan pernikahannya bersama dengan Tata, kekasihnya. Namun, harapan itu pupus setelah tragedi pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah pemuda di Surabaya.

Loading...
loading...