Dodit “SUCI 4” sakit jantung

Dodit Mulyanto . (Google)

Mengejutkan, komika Stand Up Comedy Indonesia season 4 (SUCI 4) asal Surabaya, Dodit Mulyanto ternyata terkena serangan jantung. Pria yang juga dikenal sebagai guru biola itu kini sedang menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, akibat terkena serangan jantung. Bahkan karena sakitnya ini, dia tidak dapat menghadiri acara lucu bin heboh di The Park Mall.

“Iya, benar serangan jantung kata teman-teman yang sudah menjenguk dan dari informasi yang ada di grup komunitas, sama di Path,” kata rekan seprofesi Dodit, Insan Nur Akbar, dalam wawancara via telepon dengan Kompas.com di Jakarta, Senin 19¬†Januari¬†2015 malam.

Akbar mengatakan, berdasarkan informasi yang diterimanya, saat ini kondisi kesehatan Dodit masih labil.

Loading...

“Malah sebenarnya belum bisa dijenguk karena masih dirawat di ICU,” kata Akbar.

Menurut Akbar, selama ini, Dodit tak pernah menunjukkan gejala sakit jantung.

“Iya, serangan jantung tiba-tiba (tanpa gejala sakit jantung),” ungkap bintang film Comic 8: Casino Kings tersebut seperti diberitakan Kompas.com.

Ramai diberitakan media lokal di Solo, Dodit sedianya akan pentas bersama komunitas Pecas Ndahe di The Park Mall Solo Baru, Sabtu (17/1/2015). Namun, komedian berkumis tipis itu batal open mic lantaran dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Ibu sejak Jumat (16/1/2015).

Loading...
loading...