Donita pilih kuliah dari pada bulan madu

Donita dan Adi Nugroho, pasangan selebriti. (Kapanlagi)

Bulan madu yang manis, indah, dan menyenangkan merupakan momen yang dinanti-nanti pasangan yang baru saja menikah. Tapi hal ini ternyata tidak berlaku bagi Donita. Artis cantik, putih dan seksi yang belum lama dinikahi Adi Nugroho itu malah memilih bergelut untuk menyelesaikan kuliah. Wah, apa enggak kasihan tuh Adi Nugroho?


“Aku lagi kuliah dan aku lagi nyelesain secepat mungkin. Jadi sekarang ini lagi sibuk juga. Jadi kalau aku pergi-pergian gitu, kuliahnya keteter. Aku sama Adi juga ada kerjaan bareng, jadi nggak bisa ditinggal (bulan madu),” paparnya di kediaman Shireen Sungkar, kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Rabu (01/10).

Mahasiswi Universitas Pembangunan Jaya jurusan Komunikasi semester 7 ini menambahkan pengerjaan tugas akhir tinggal beberapa langkah lagi untuk selesai. Karena itu ia tidak ingin fokusnya terganggu.

Tidak seperti kebanyakan orang, a href=

Loading...

“Harusnya tinggal bab 4-5 doang kalau bab 3 ACC,” lanjutnya.

Pasangan Donita dan Adi Nugroho menikah pada Sabtu (06/09) silam. Selain karena Donita masih harus menyelesaikan kuliah, pasangan ini belum menemukan lokasi yang tepat untuk bulan madu.

“Kita terlalu banyak rencana. Mulai dari di Jakarta, ke Bali, ke Lombok. Tapi mungkin kesempatannya belum. Sempet ada waktu kosong pengen ke Bali pulang pergi. Tapi ngapain capek sendiri, jadi di rumah aja istirahat,” tandasnya seperti diberitakan Kapanlagi.

Loading...
loading...