Dorrr….6 terpidana mati langsung meninggal dunia

penembakan. (Poros berita)

Dorrr….6 terpidana mati langsung meninggal dunia dalam eksekusi yang digelar 18 Januari 2015 pukul 00.00 WIB dini hari tadi. Jaksa Agung HM Prasetyo mengaku memantau seluruh perkembangan tiap detik selama pelaksanaan eksekusi.

“Saya dapat laporan dari tim di Nusakambangan pukul 00.41 WIB eksekusi selesai dilakukan. Untuk meyakinkan apakah para terpidana sudah meninggal dunia, dokter ikut memeriksa,” ucap Prasetyo, Minggu (18/1/2015) di Kejagung.

Diberitakan Tribunnews.com, Prasetyo menambahkan pascaditembak mati, dokter menunggu para terpidana mati selama 10 menit lalu diperiksa untuk betul-betul meyakinkan para terpidana sudah meninggal dunia.

Loading...

“Sebenarnya seketika ditembak para terpidana mati langsung meninggal dunia. Tapi tim dokter tetap memeriksa untuk meyakinkan,” kata Prasetyo.

Lalu untuk eksekusi di Boyolali dengan terpidana Tran Thi Bich Hanh, WN Vietnam, (37) eksekusi selesai pukul 01.21 WIB, sebelumnya pukul 01.20 sudah diyakinkan meninggal dunia dan diturunkan dari tiang penyangga.

Loading...
loading...