Dorrr….Begal motor buronan ditembak

penembakan. (Google Image)

Buronan kasus pembegalan bernama Bastoni, warga Desa Riang Bandung, Madang Suku II, Ogan Komering Ulu (OKU) Timur ditembak Polisi, Jumat dini hari 20 Maret 2015. Bastoni sebelumnya buron selama satu tahun.

Tersangka ditembak petugas karena berusaha melawan saat akan ditangkap. Sehingga polisi terpaksa dorrrr…, menembak kaki kanannya.

Bastoni ditangkap karena terlibat pembegalan terhadap Jiah Aysya Pratiwi (17) siswi sekolah di Kecamatan Belitang Madang Raya bersama Rano Karno rekannya yang sudah ditangkap lebih dahulu.

Kasatreskrim Polres OKU Timur AKP Yon Edi Winara mengatakan, penangkapan terhadapĀ  Bastoni bermula dari informasi masyarakat yang mengatakan tersangka sudah kembali ke rumahnya setelah melarikan diri selama satu tahun lebih.

Berdasarkan informasi itu polisi bergerak cepat dan melakukan penangkapan terhadap tersangka di rumahnya pukul 01.00 WIB.

Loading...

Tersangka Bastoni usai ditangkap mengaku baru pertama kali melakukan pembegalan sepeda motor dan dalam aksi pertama tersabut tidak berhasil hingga akhirnya polisi menangkap dan menembak kakinya.

Bravo Pak Polisi!!

Loading...
loading...