Dorrr…ibu muda cantik tewas tertembak anaknya sendiri

ibu muda cantik seksi bawa pistol. (DailyMail)

Berhati-hatilah meletakkan barang-barang berbahaya. Bukan hanya membahayakan orang lain, bukan tak mungkin bisa membahayakan diri Anda sendiri. Bang Napi bilang, Waspadalah!!!

Diberitakan Okezone.com, seorang anak lelaki berusia dua tahun menembak mati ibunya saat berbelanja bersama tiga saudaranya di supermarket Walmart di Hayden, Idaho, Amerika Serikat. Aksi penembakan terhadap ibu muda cantik berusia 29 tahun tersebut terjadi saat sang anak yang diletakkan di kereta dorong mengambil senjata api dari tas ibunya dan secara tidak sengaja memicu pelatuknya.

Polisi dan petugas medis yang langsung meluncur ke tempat kejadian perkara tak mampu menyelamatkan jiwa sang ibu yang tidak disebutkan identitasnya tersebut.

Loading...

Juru bicara sherif wilayah Kootenai mengatakan hasil investigasi sementara menyimpulkan bahwa insiden ini murni kecelakaan. Dia menambahkan, sang ibu belakangan diketahui tidak memiliki izin kepemilikan senjata api. Untuk sementara lokasi kejadian ditutup untuk umum demi kepentingan penyelidikan.

“Sebuah insiden memilukan telah terjadi di supermarket kami hari ini dan kami berkomitmen untuk bersikap kooperatif dengan petugas kepolisian guna menginvestigasi peristiwa ini,” ujar juru bicara supermarket Walmart, seperti dilansir Mirror, Rabu (31/12/2014).

Insiden serupa terjadi sebulan lalu di Oklahoma di mana seorang anak berusia tiga tahun menembak ibunya hingga mengalami luka parah. Peristiwa tersebut terjadi saat sang ibu mengganti popok anaknya.

Loading...
loading...