Dua Remaja dipergoki warga lagi asyik indehoi di atas motor

indehoi di motor. (tribunnews.com)

Seperti halnya merokok, indehoi itu membuat Anda ketagihan. Makanya jangan coba-coba melakukannya kalau belum sah sebagai suami-istri. Sekali melakukan, Anda bakal ingin melakukannya terus menerus karena itu kenikmatan misterius yang diciptakan Tuhan untuk umatnya supaya berketurunan.

Kalau sekali melakukan, nanti akan ingin terus terusan. Seperti sepasang kekasih berinisial Ia (17) dan seorang pria Na (17) dipergoki warga sedang melakukan hubungan suami isteri di tepi jalan, di atas sepeda motor, Senin (8/12/2014), sekitar pukul 21.10 WIB.

Peristiwa ini diceritakan, Endang warga Desa Sungai Gerong, Kabupaten Lebong, Bengkulu. Saat itu, Endang baru saja pulang dari memancing ikan di Sungai Kotok. “Saya pulang dari mancing, di jalan melihat sebuah motor yang terparkir di tepi jalan karena keadaan gelap jadi saya senter, dan betapa terkejutnya saya melihat mereka sedang indehoi oh yes,” cerita Endang.

Loading...

Seperti diberitakan TribunNews.com, Endang menceritakan, kondisi saat itu sedang hujan gerimis. Kesempatan inilah yang rupanya dimanfaatkan keduanya. Saat akan ditangkap, keduanya berniat kabur. Namun, aksi itu digagalkan.

Keduanya lantas digiring ke rumah Kepala Desa Sungai Gerong, untuk dimintai keterangan. Melihat keduanya masih dibawah umur, akhirnya Kades memutuskan untuk dikembalikan kepada orangtua masing-masing untuk mendapatkan pembinaan.

“Keduanya kan masih di bawah umur, jadi lebih baik dikembalikan kepada orangtua masing-masing. Tapi orangtuanya akan kami beri nasihat,” kata Kades Sungai Gerong, Ariandi Wijaya.

Loading...
loading...