Duel pencuri dan korban di Bekasi Barat

berkelahi. (Google Images)

Waspadalah! Belakangan ini aksi kejahatan semakin nekat saja. Tak segan-segan mereka melukai korban hingga tewas. Seperti yang dialami Acam Mulyadi, pria 48 tahun yang tewas di tangan pencuri sepeda motor di rumahnya, Jalan H Nawai RT 10 RW 2, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Sabtu 7 Maret 2015 pagi tadi.

“Dia ingin berangkat kerja, dia adalah sopir taksi Blue Bird,” kata kakak ipar korban Abdul Kodir (40).

Abdul seperti diberitakan Merdeka.com mengatakan, setiap hari korban berangkat bekerja pukul 04.00 WIB. Tapi, pada pagi tadi sebelum berangkat, korban mendegar suara mencurigakan dari ruang tamu.

Loading...

Ternyata, saat diperiksa sepeda motornya jenis Honda Beat B 3112 KRM tak ada di tempat. Korban segera keluar rumah melalui pintu depan, dan melihat orang tak dikenal duduk di atas sepeda motor jenis dan warna yang sama milik korban.

Dikiranya, sepeda motor yang ditunggangi pelaku milik korban. Karena itu, korban berusaha menghalanginya, hingga akhirnya ditembak di bagian perut.

“Sepeda motor korban masih dituntun satu pelaku lain di samping rumah,” kata Kodir.

Karena sudah dipergoki, pelaku menjadi beringas. Tapi, mereka kabur tanpa membawa hasil, bahkan sepeda motornya ditinggal. Kini dua sepeda motor milik korban dan pelaku diamankan polisi untuk bahan penyelidikan.

Loading...
loading...