Duo Serigala bikin heboh lagi, Pamela Safitri unggah foto neko-neko

Para member Duo Serigala ini memang tiada habisnya untuk dibahas. Berita yang terbaru malah mengerikan dan menghebohkan lho gaes….salah satu dari dua pedangdut ini berani unggah foto Duo Serigala tidak sepantasnya.

Tunggu dulu…foto itu memang sempatĀ  muncul di instagram dua member Duo Serigala, yakni Pamela Safitri dan Ovi Sovianti. Grup yang heboh dengan trade mark goyang drible tersebut menampilkan foto yang cenderung tidak sepantasnya di instagram mereka. (Kebiasaan mereka bisa dilihat di artikel ini: Foto lengkap Pamela Safitri tanpa sensor di Instagram)

Nah, yang membuat deg deg sirrr itu adalah dalam foto-foto yang diupload pagi tadi, tepatnya pada hari Jumat 10 april 2015 tersebut, foto yang memperlihatkan bagian sensitif untuk disentuh member duo serigala tersebut terlihat. Tak ayal lagi, para netizen dibikin heboh dengan foto itu. Terutama para pengguna sosial media.

Loading...

Menurut berita yang dimuat di kapanlagi.com dan timlo.net, saat artikel ini ditulis, belum ada kejelasan terkait diunggahnya foto itu. Apakah mbak mbak montok ini sengaja atau cumak jadi korban para hacker iseng?

Dan beberapa foto sempat dihapus, tapi beberapa foto lain yang juga tak sepantasnya kembali diunggah di akun instagram Pamela. Sementara di instagram Ovi foto yang diunggah dengan caption ‘Jumat Berkah’ tersebut tetap dibiarkan seperti semula. Selain itu ada juga foto lain yang diunggah oleh artis yang menurut kabar terakhir masih berada di bawah naungan Andika Mahesa itu. (Baca Profil dan foto lengkap Pamela Safitri yang bikin kepala pusing)

Hal ini menunjukkan ada aktivitas yang dilakukan di instagram dua member Duo Serigala pasca mengupload foto di sosial media. Jika benar dihack mengupload foto vulgar di instagram ini bisa dikenakan tuntutan pidana.

Wah semoga mbak mbak montok ini lekas sadar apa yang terjadi di akun instagramnya…kalo bisa lekas dihapus semua foto-foto seronoknya, lalu ganti pasword, ganti email, dan bikin akun baru….setuju ya mbak???

Berita selanjutnya silahkan baca: Foto member Duo Serigala buka baju ternyata ulah hacker dan sudah ketahuan

Loading...
loading...