Duo Serigala dan Jupe selfie, jadinya ya “Trio Montok”

duo serigala. (YouTube)

Sama-sama aduhai-bohay, montok dan bikin kita yang melihatnya serasa sesak nafas. Itulah sosok Julia Perez alias Jupe dan penyanyi montok Duo Serigala. Bisa dibayangkan enggak bro? Kalau ketiganya berselfie. Mari kita bayangkan bersama-sama!

Nah, sudah dibayangkan kan? Kalau cuma berselfie sih sudah biasa, tapi ini coba dibayangkan lagi kalau ketiga wanita bersuara manja, serak dan top markotop ini foto bareng dan memamerkan asetnya yang bakal bikin mata kalian melotot? Apa itu asetnya? Yahhh…pura-pura enggak tahu sih lo? Ituh tuh..balon kembarnya. Bagaimana kalau ketiganya selfie terus sama-sama pamer balon kembar?

Walah-walahh..Apa ya tidak numplak-numplak? Saling nyampluk ke sana-ke sini? Husss!!!! Saru!!!

Loading...

Ya, ternyata mereka ini benar-benar selfie lho. Cilakanya lagi, yang bikin mata para lelaki mecicil, jelalatan, mentholo itu karena foto ini diunggah Jupe di akun Instagramnya pada tanggal 15 Februari 2015.

“Happy Saturday Night, no more place!” tulis Jupe di caption foto ini.

No more place! Layar handphone Jupe saja ‘penuh sesak’ oleh aset mereka bertiga yang punya ukuran jumbo ini. Mereka bertiga kompak pakai baju berwarna merah saat akan perform. Duo Serigala nampak cantik di foto ini. Bajunya pun lebih sopan.

Duo Serigala adalah duo grup penyanyi dangdut yang diproduseri oleh Andhika, mantan personel Kangen Band. Mereka berdua sempat menggegerkan dunia maya beberapa lalu lewat aksi goyang drible mereka.

Videonya yang diunggah ke Youtube berhasil menyedot perhatian jutaan pemirsanya. Bahkan aksinya ini telah masuk 9gag TV dan memperoleh 900an komentar. Banyak dari user 9gag yang terkejut dan tidak menyangka jika gadis-gadis Asia bisa bergoyang seseksi itu.

Di tanah air, duo pelantun lagu Abang Goda ini panen hujatan. Banyak yang menilai bahwa aksinya tak pantas dipertontonkan di muka umum.Ini lho fotonya :

Jupe dan Duo Serigala. (Instagram)

Jupe dan Duo Serigala. (Instagram)

 

Loading...
loading...