Eddies Adelia terus berjuang untuk ruang indehoi di penjara

eddies adelia berjilbab

Membuat anak itu hak setiap pasangan yang sudah sah, meskipun masih di dalam penjara. Tak terkecuali Eddies Adelia yang saat ini tengah berpikir untuk menjalani program anak dengan memperjuangkan ruang indehoi di penjara.

Menurut Okezone.com, Eddies mengaku telah meminta pemerintah untuk menyediakan bilik asmara guna menyalurkan hubungan biologisnya dengan suami tercinta.

“Makanya aku bilang sama Kemenhumkam yang sekarang tolong dong ada bilik asmaranya. Kan manusiawi kan, bukan berarti masuk penjara hubungan biologis itu enggak bisa. Kan itu manusiawi. Saya berharap sambil menjalani hukuman tapi bisa melakukan program anak,” harap Eddies saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Loading...

Meski suaminya terjerat kasus hukum, namun tidak tersirat sedikit pun bagi Eddies Adelia untuk menggugat cerai. Kata Eddies, justru saat ini hubungannya dengan suami semakin mesra.

“Enggak, enggaklah. Hubungan saya malah makin harmonis,” ungkapnya.

Profil Eddies Adelia

 

Eddies Adelia. (Dok.Kapanlagi.com)

Eddies Adelia. (Dok.Kapanlagi.com)

Pemilik nama asli Ronia Ismawati Nur Azizah ini lahir di Yogyakarta, 26 Februari 1979. Ia memiliki darah campuran Palembang dari ayahnya dan Yogyakarta dari ibunya.

Edies Adelia. (Kapanlagi.com)

Edies Adelia. (Kapanlagi.com)

Eddies menikah dengan pengusaha Ir. Ferry Setiawan alias Ferry Ludwankara pada tanggal 20 Oktober 2012. Setahun kemudian suami Eddies ditahan pihak kepolisian dengan tuduhan Tindak Pidana Penipuan, Penggelapan, dan Pencucian Uang sebesar Rp45 miliar dengan menggunakan Draft Loading Fiktif.

Sejak tanggal 18 September 2014, Eddies Adelia resmi menjadi tahanan kejaksaan dan akan ditahan di Rumah Tahanan Pondok Bambu selama 20 hari karena kasus penupuan yang dilakukan suaminya.

Mengawali karier di dunia hiburan Indonesia dengan menggeluti dunia model. Setelah lama menjadi model Eddies Adelia kemudian beralih menjadi aktris dengan membintangi beberapa sinetron. Selain bermain sinetron ia juga membawakan acara di sejumlah stasiun TV baik televisi swasta maupun di TVRI.

Loading...
loading...