Eko Suprayitno tewas kejatuhan alat berat di Apartemen Saint Moriz

ilustrasi tewas. (google Images)

Seorang operator alat berat, Eko Suprayitno (38) tewas tertimpa besi saat bekerja di proyek pembangunan apartemen Tower President Saint Moritz di CNI, Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (13/11/2014) sekira pukul 15.00 WIB.  Beginilah kronologinya :


Menurut Kanit Reskrim Polsektro Kembangan AKP R Manurung, kejadian tersebut berawal saat korban sedang bekerja di lantai bawah proyek. Korban diketahui sebagai operator Allimax di proyek tersebut.

“Korban ini tugasnya mengoperasikan Allimax. Jadi berada dibawah,” kata Manurung saat dihubungi Warta Kota, Kamis petang.

Manurung menjelaskan, saat kejadian itu korban memang sedang mengoperasikan Allimax. Naas bagi korban karena tiba-tiba ada puli kabel yang terjatuh dari lantai 25 dan menimpanya.

Loading...

“Korban tertimpa puli kabel dan langsung meninggal seketika di tempat dengan luka yang cukup parah di bagian kepala,” tutur Manurung.

Korban diketahui beralamat tinggal di Jalan H. Gaim RT 06 RW 02, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk di autopsi.

“Kami juga sedang memeriksa sejumlah saksi di Mapolsek Kembangan,” katanya.

Pantauan Warta Kota di lokasi kecelakaan kerja tersebut, Kamis malam, aktivitas proyek tetap berjalan. Hanya saja petugas jaga saat akan dikonfirmasi mengatakan tak ada kecelakaan kerja di lokasi tersebut.

“Tak ada kecelakaan mas, aman-aman saja dari siang,” kata dua petugas jaga yang enggan disebutkan namanya tersebut. (TribunNews)

Loading...
loading...