Eksekusi mati Freddy Budiman, inilah 4 artis seksi yang digosipkan pernah indehoi dengannya

Freddy Budiman itu sekarang sudah seperti artis. Bukan karena gembong narkoba kelas kakap ini jadi pemain sinetron, penyanyi, maupun presenter berita selebirit. Bukan. Melainkan karena dia tak lama lagi bakal menemui ajalnya. Eksekusi mati telah menunggunya.

Mengingat kasus Freddy, tentu kita juga ingat cewek-cewek yang bukan sembarang cewek yang pernah dekat bahkan digosipkan pernah indehoi dengan Freddy. Mereka adalah kalangan model dan selebriti terkenal seksinya bukan main. (Lihatlah 50 Foto Natasha Wilona ukuran besar hanya di Infoheboh.com)

Nah, inilah para artis seksi yang digosipkan pernah indehoi dengan Freddy Budiman yang dikutip dari Tribunnews.com:

Loading...

Vanny Rossyane
Vanny Rossyane adalah seorang model majalah pria dewasa.

Ia bahkan blak-blakan mengaku minta sel khusus untuk dirinya selama ditahan di Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri. (Lihatlah Foto-foto Winny Putri Lubis sedang mandi dan pose lainnya  hanya di Infoheboh.com)

Vanny Rossyane tanpa celana

Ia juga pernah meminta ruangan mewah seperti ruangan Freddy saat ditahan di LP Cipinang, Jakarta Timur pada 2013 lalu.
“Dia meminta sel khusus, tidak mau dicampur dengan para bandar narkoba. Malah secara blak-blakan dia minta ruangan spesial seperti Freddy,” ungkap kuasa hukum Vanny, Windu Wijaya, saat ditemui seusai mendampingi Vanny dalam pemeriksaan di Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2013) lalu. (Bacalah Tiga cara mudah booking artis cantik di hotel hanya di Infoheboh.com)

Ia makin tenar setelah mengaku dirinya kerap berhubungan intim dan memakai sabu di ruangan di Lapas Cipinang dan ruang kerja kalapas bersama gembong narkoba Freddy Budiman.

Pengakuan ini membuat Kalapas Thurman Hutapea dicopot dari jabatannya.

Vanny bukan hanya membocorkan tentang fasilitas mewah di rutan.

Ia pun menyeret inisial-iniasial artis lain yang pernah dekat dengan Freddy Budiman.

Anggita Sari

Model fenomenal ini sangat menghebohkan, terlebih ketika pengakuan dirinya sebagai artis prostitusi Robby Abbas.

Ia juga mengaku jadi simpanan pria pengusaha, termasuk Freddy Budiman.

Anggita Sari. (Instagram)

Anggita Sari. (Instagram)

“Sebenarnya gue dulu milih jadi simpanan aja. Saya pacaran sama Freddy misalnya, ya saya lebih milih seperti itu, dibanding keluar-masuk hotel (sebagai PSK),” katanya.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan gembong narkoba kelas internasional tersebut.

Info ini juga pernah dibocorkan oleh Vanny Rossyane dengan menyebutkan inisial NM.

nikita mirzani mandi 1

“Yang minta mobil sama Abang (Freddy), penyanyi dangdut ada, inisialnya SB. Dan artis yang suka berantem inisialnya NM. Pramugari nggak ada,” kata Vanny.

Shinta Bachir

Shinta Bachir dikabarkan terlibat prostitusi. Namanya tercatut setelah seorang mucikari, Robby Abbas, yang kini bebas bersyarat tersebut, tertangkap.

Shinta Bachir buka kutang

Lagi-lagi Vanny Rossyane mengungkap inisial nama SB, yang pernah jadi teman dekat dengan Fredy Budiman.

Tapi Shinta sendiri membantah dan mengaku jika dirinya merasa terganggu dengan kabar miring yang telah beredar.

“Ya, merasa terganggu. Masa saya sama gembong narkoba?. Saya saja enggak kenal,” kata Shinta.

Sebagai bonus informasi, berikut adalah fakta-fakta gila seputar Freddy Budimkan sebelum akhirnya kipo kipo minta ampun lalu bertobat menjadi sosok yang religius seperti yang kami kutipkan dari CNN Indonesia :

1. Pada 2013 BNN berhasil mengendus aksi Freddy Budiman yang mengendalikan peredaran narkoba dari balik jeruji. Di dalam penjara, Freddy melakukan musyawarah jahat dengan Chandra Halim untuk mengimpor 1,4 juta pil ekstasi dari Hong Kong.

2. Freddy Budiman terbongkar membuat pabrik pil ekstasi dan sabu di dalam penjara LP Cipinang. Berbagai perkakas dan bahan baku sabu ia dapatkan dari luar dengan menyuap para sipir penjara.

3. Freddy Budiman malah makin menjadi membuat pabrik obat terlarang. Dipindahkan dari LP Cipinang ke Nusakambangan Freddy Budiman malah semakin berani beraksi. Bermodal BlackBerry, Freddy mengoperasikan jaringannya dengan aset mencapai miliaran rupiah.

4. Freddy Budiman belajar jadi bandar dari dalam penjara sejak 1997. Freddy tertangkap petugas dan dijebloskan ke penjara namun ia malah menjadi pemain kakap.

“Saya sudah di LP sejak 1997 karena menjadi pengedar,” kata Freddy.

5. Jaringan ekstasi internasional Belanda-Jakarta memunculkan nama Freddy sebagai yang terlibat dalam sindikat itu. Vonis mati akhirnya dijatuhkan atas Freddy pada 15 Juli di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

6. Freddy Budiman ketahuan membawa tiga paket narkoba jenis sabu di celana dalamnya saat dipindahkan ke LP Nusakambangan.

7. Freddy Budiman kerap berhubungan intim dengan wanita simpanan dari kalangan model dan artis di dalam penjara sejak 2011. Di antara wanita-wanita yang pernah dikencaninya di dalam penjara yakni Anggita Sari dan Vanny Rosyane.

8. Punya ruangan khusus di LP Cipinang untuk nyabu dan berkencan. “Kalau ke sana datang tiap jam 11 siang sampai jam 5 sore. Ruangannya sudah disediain. Kami ML (bercinta-Red) sama nyabu di sana,” tutur Vanny.

9. Freddy Budiman mengaku bertobat dari aksinya sebagai bandar narkoba lalu berusaha menjadi religius.

10. Freddy, telah bergabung dengan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) sejak tahun lalu. “Napi kasus narkoba Freddy Budiman sudah berbaiat ke ISIS. Dia sekarang berpenampilan lebih agamis.”

11. Freddy Budiman kerap berinteraksi dengan Abu Bakar Ba’asyir. Bahkan Abu Bakar Ba’asyir berdasarkan informasi yang beredar menerima aliran dana dari Freddy Budiman yang telah berbaiat dengan ISIS.

Loading...
loading...