Enak-enak “guling-gulingan” malah digerebek, 5 pasangan indehoi ngamuk-ngamuk

cewek seksi indehoi. (Google Images)

Baru mesra-mesranya terus diganggu itu memang menyebalkan, bahkan merusak konsentrasi pacaran. Itu bisa juga bikin pasangan ini ngamuk, apalagi kalau sudah lama tidak indehoi.

Seperti reaksi lima pasangan indehoi ini, mereka muntab saat digerebek petugas Satuan Polisi Pamong Praja Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Minggu dini hari 26 Oktober 2014. Razia penyakit masyarakat ini dilakukan petugas berdasarkan laporan masyarakat yang mengeluhkan maraknya praktik asusila di sejumlah tempat kosan di daerah itu.

Dalam razia itu, petugas Satpol PP mendapati beberapa tempat kosan kerap dijadikan tempat hoho dan hihi. Di tempat itu ditemukan 5 pasangan muda dan mudi sedang tidur sekamar. Kebanyakan dari mereka adalah mahasiswa. Ada juga pasangan selingkuh tepergok petugas sedang berdua-duaan di dalam kamar gelap.

Loading...

Kelima pasangan tak resmi ini kemudian digelandang petugas ke kantor Satpol PP Polewali Mandar menggunakan mobil patroli untuk didata. Mereka sempat mengamuk karena menolak dibawa ke kantor Satpol PP.

Setelah didata, mereka baru diperkenankan meninggalkan kantor Satpol PP setelah dijemput pihak keluarga serta membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Kepala Seksi Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Polewali Mandar, Muhammad Yasin menegaskan, pihaknya akan terus menggencarkan razia kamar kos-kosan yang penghuninya diduga kerap melakukan perbuatan asusila.

“Petugas banyak mendapatkan laporan warga, banyak tempat kos-kosan di Polewali Mandar kerap dijadikan ajang tempat mesum oleh para penghuninya. Dan kita akan terus gencarakan razia untuk meminimalisir perbuatan asusila,” ujar Yasin.

Yasin mmeinta kepada para pemilik atau pengelola kos-kosan agar mengontrol para penghuninya lebih ketat sehingga mereka tidak menanfaatkan kamar kos untuk berbuat asusila.

Loading...
loading...